Kompas.com - 30/04/2020, 12:12 WIB
Rapper Eminem melelang sepatu langka miliknya untuk membantu penanganan pandemi Covid-19. Instagram @eminemRapper Eminem melelang sepatu langka miliknya untuk membantu penanganan pandemi Covid-19.

KOMPAS.com - Rapper Eminem ikut turun tangan membantu penanganan pandemi Covid-19. Dilansir dari Daily Mail, rapper berusia 47 tahun itu melelang sepasang Jordan 4 Retro "Carhartt x Eminem" miliknya yang super langka lewat situs lelang StockX.

Uang hasil lelang akan didonasikan untuk membantu penanganan pandemi Covid-19.

Eminem pertama kali memulai debut sepatu tersebut di tahun 2015, ketika ia hanya membuat 10 pasang untuk ditawarkan melalui eBay dan hasil penjualannya disalurkan ke Marshall Marhers Foundation.

Sejak pelelangan pertama lima tahun lalu, hanya beberapa pasangan yang berhasil mencapai keluarga dan teman-teman Eminem.

Setiap pasang sepatu yang berhasil dijual kembali di masa lalu telah terjual dengan banderol harga lebih dari 20.000 dollar AS atau sekitar Rp 299 juta.

Pelantun Just Lose It itu mengungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya, @eminem.

"Membersihkan lemari saya, menyumbangkan sepasang ekstra @Jumpman23 @Carhartt 4 bersama dengan T vintage ke @stockx. Hasil akan diberikan kepada COVID-19 Solidarity Response Fund," tulisnya.

Setiap tiket lelang dibanderol 10 Dollar AS (sekitar Rp 149.000) dan setiap orang yang berpartisipasi boleh membeli tiket sebanyak diinginkan untuk meningkatkan peluang mereka memenangkan sepatu tersebut.

Baca juga: Dian Sastro dan Najwa Shihab Lelang Sneakers untuk Lawan Virus Corona



Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X