Kompas.com - 30/04/2020, 16:34 WIB
Putri Diana REPRO BIDIK LAYAR VIA CHEATSHEET.comPutri Diana

KOMPAS.com—Aturan bagi para bangsawan saat tampil di depan publik terkenal sangat ketat. Walau begitu, beberapa anggota kerajaan terkadang juga melakukan pelanggaran. Tak terkecuali Putri Diana.

Dalam sebuah video lawas yang muncul kembali, terlihat mendiang ibu dari Pangeran William dan Harry itu melanggar protokol kerajaan.

Dalam video itu terlihat bagaimana dedikasi Putri Diana dalam menjalankan perannya sebagai ibu. Terlihat ia sedang berpartisipasi dalam perlombaan hari olahraga tahunan pada tahun 1991 di sekolah William dan Harry.

Video itu belakangan ini viral dan menunjukkan mendiang Diana berlari dengan orangtua lainnya dalam perlombaan di di Wetherby School di mana William dan Harry belajar.

Terlihat bagaimana sang putri tidak terlihat "anggun dan jaim" sebagaimana seharusnya saat di depan publik.

Baca juga: Jika Masih Hidup, Putri Diana Berteman dengan Camilla, Ini Alasannya

Foto-foto yang mengharukan dari hari itu juga muncul kembali, dengan Diana yang masih memakai busana formal terlihat riang berlari tanpa alas kaki, bersama orangtua murid lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meskipun tidak meraih gelar juara, dia dipuji secara luas karena mengerahkan begitu banyak upaya untuk membuat anak-anaknya bahagia.

Selain Putri Diana terlihat melanggar protokol kerajaan, dalam rekaman 1991 juga terlihat gambar lain dari hari yang sama yang memperlihatkan Harry yang berpartisipasi dalam perlombaan balap karung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Geo.TV
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.