Kompas.com - 30/04/2020, 17:19 WIB
Choi Woo Sik Via SoompiChoi Woo Sik

KOMPAS.com - Dalam wawancara dengan News1 baru-baru ini, artis peran Choi Woo Shik berbicara tentang pemikiran jujurnya tentang hasil akhir dari film Netflix barunya, Time to Hunt.

Time to Hunt berkisah tentang empat remaja putra yang merencanakan misi berbahaya dengan harapan memulai kehidupan baru.

Dalam film tersebut, Choi Woo Shik berperan sebagai Ki Hoon, yang merupakan teman setia yang selalu mengkhawatirkan teman-temannya terlebih dahulu, dan meskipun khawatir bahwa rencana mereka berbahaya, ia memainkan peran aktif sambil memimpikan masa depan yang lebih baik.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Komitmen Sumbang Rp 71 Miliar untuk Hutan Amazon

Ketika ditanya tentang kepuasannya mengenai film, Choi Woo Shik berbicara tentang penampilannya di film.

“Saya rasa saya terlihat sangat tampan di film ini,” ujarnya.

Dia kemudian menjelaskan bahwa penampilan barunya untuk film itu tidak lain terinspirasi oleh aktor Hollywood Leonardo DiCaprio.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Ketika kami pertama kali bersiap-siap, ada kekhawatiran tentang gaya rambut saya. Referensi yang diberikan sutradara kepada saya adalah foto Leonardo DiCaprio di masa mudanya,” ujarnya.

“Dia membawa foto itu, dan membandingkannya di sebelah foto saya membuat kontrasnya sangat ekstrem. Saya tidak berpikir saya bisa menjadi seperti itu. Tapi untungnya, itu sangat cocok dengan Ki Hoon. Jadi saya sangat puas,” imbuhnya.

Choi Woo Shik pertama kali memasuki industri film dengan film 2014, Set Me Free, diikuti dengan perannya dalam Train to Busan dan Bong Joon Ho di Parasite.

Dengan keberhasilan Parasite di seluruh dunia dan kinerja spektakuler yang dia perlihatkan dalam film, ada banyak spekulasi untuk karier di masa depan aktor yang sukses ini.

Baca juga: Gaya Retro Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio untuk Film Terbarunya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.