Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembawa Berita di Spanyol Ketahuan Selingkuh Saat Siaran Langsung

Kompas.com - 30/04/2020, 18:09 WIB
Gading Perkasa,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pembawa berita asal Spanyol dituduh berselingkuh dari kekasihnya yang merupakan bintang salah satu program televisi.

Hal itu terungkap saat seorang wanita nyaris tanpa busana terlihat berjalan di belakang sang pembawa berita yang sedang melakukan siaran langsung, menurut laporan.

Alfonso Merlos (41), menjadi pembawa acara di program Estado de Alarma dari rumahnya di tengah lockdown karena virus corona, ketika wanita yang berpakaian minim berjalan di belakang Merlos, menurut The Sun.

Baca juga: Bisa Karena Faktor Genetik, Apa Saja Ciri-ciri Pasangan Selingkuh?

Salah satu penggemar yang jeli menyebut wanita itu bukan kekasih Merlos, Marta Lopez, mantan bintang reality show "Big Brother", sehingga memicu badai di media awal pekan ini.

Selama berhari-hari, Merlos tidak berkomentar meski mendapat tuduhan dua kali. Kemudian ia meminta maaf kepada Lopez di program berita "The Ana Rosa", Senin (27/4/2020).

"Jika kamu berpikir sikap saya belum benar atau ada hal-hal yang belum saya lakukan dengan baik, tidak masalah bagi saya meminta maaf, meskipun tujuan saya bukan menyakiti orang lain," katanya.

Merlos mengklaim telah mengakhiri hubungan dengan bintang reality tersebut sebelum ia membawakan acara Estado de Alarma dari rumahnya.

Namun, Lopez bersikukuh hubungan keduanya masih berjalan pada saat itu. Lopez menyebut, insiden tersebut tidak menyenangkan dan memalukan.

Wanita berpakaian minim itu kemudian diidentifikasi sebagai jurnalis Alexia Rivas, menurut situs lokal 20 Minutos.

Rivas mengatakan, ia telah berkencan dengan Merlos selama beberapa minggu.

Baca juga: Pasangan Selingkuh Berulang Kali, Maafkan atau Tinggalkan?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com