Kompas.com - 30/04/2020, 18:09 WIB
Ilustrasi selingkuh Ilustrasi selingkuh

KOMPAS.com - Pembawa berita asal Spanyol dituduh berselingkuh dari kekasihnya yang merupakan bintang salah satu program televisi.

Hal itu terungkap saat seorang wanita nyaris tanpa busana terlihat berjalan di belakang sang pembawa berita yang sedang melakukan siaran langsung, menurut laporan.

Alfonso Merlos (41), menjadi pembawa acara di program Estado de Alarma dari rumahnya di tengah lockdown karena virus corona, ketika wanita yang berpakaian minim berjalan di belakang Merlos, menurut The Sun.

Baca juga: Bisa Karena Faktor Genetik, Apa Saja Ciri-ciri Pasangan Selingkuh?

Salah satu penggemar yang jeli menyebut wanita itu bukan kekasih Merlos, Marta Lopez, mantan bintang reality show "Big Brother", sehingga memicu badai di media awal pekan ini.

Selama berhari-hari, Merlos tidak berkomentar meski mendapat tuduhan dua kali. Kemudian ia meminta maaf kepada Lopez di program berita "The Ana Rosa", Senin (27/4/2020).

"Jika kamu berpikir sikap saya belum benar atau ada hal-hal yang belum saya lakukan dengan baik, tidak masalah bagi saya meminta maaf, meskipun tujuan saya bukan menyakiti orang lain," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Merlos mengklaim telah mengakhiri hubungan dengan bintang reality tersebut sebelum ia membawakan acara Estado de Alarma dari rumahnya.

Namun, Lopez bersikukuh hubungan keduanya masih berjalan pada saat itu. Lopez menyebut, insiden tersebut tidak menyenangkan dan memalukan.

Wanita berpakaian minim itu kemudian diidentifikasi sebagai jurnalis Alexia Rivas, menurut situs lokal 20 Minutos.

Rivas mengatakan, ia telah berkencan dengan Merlos selama beberapa minggu.

Baca juga: Pasangan Selingkuh Berulang Kali, Maafkan atau Tinggalkan?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.