Kompas.com - 30/04/2020, 20:47 WIB
Model Gigi Hadid ketika menghadiri peluncuran koleksi Redux Grunge Marc Jacobs di New York. Instagram @blacksnobietyModel Gigi Hadid ketika menghadiri peluncuran koleksi Redux Grunge Marc Jacobs di New York.

KOMPAS.com - Facebook menyelenggarakan turnamen game tenis virtual yang menampilkan selebritas dan bintang olahraga ternama.

Setiap selebritas telah dipasangkan dengan rekan tenis dalam satu tim dan akan saling berhadapan di Mario Tennis Aces untuk Nintendo Switch.

Publik figur seperti Gigi Hadid, Serena Williams, Hailey Bieber, Karlie Kloss, Steve Aoki, dan Seal telah diminta untuk berpartisipasi dalam acara langsung tersebut.

Baca juga: Tekanan Jadi Figur Publik, Gigi Hadid Pernah Alami Kecemasan

Turnamen yang berjudul "Stay at Home Slam," akan disiarkan secara eksklusif melalui Facebook Gaming di fb.gg/FacebookGaming dan halaman Facebook tenis IMG.

Para pemain akan mengambil bagian dalam tantangan virtual dari rumah mereka di seluruh dunia.

Masing-masing akan menerima 25.000 dollar AS atau senilai Rp 375 juta untuk disumbangkan ke badan amal pilihan mereka, dan pemenang diberikan tambahan donasi sebesar 1 juta dollar AS (Rp 14 miliar).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sungguh luar biasa melihat cara-cara kreatif atlet menggunakan media sosial untuk mendukung orang-orang selama masa sulit ini," kata Evan Shugerman, Pimpinan Facebook Athlete Partnerships.

"Kami senang bisa bermitra dengan IMG untuk berkontribusi dengan upaya itu, yang membawa beberapa atlet dunia bersama di Facebook untuk kompetisi yang menghibur dan memberi dampak positif."

Baca juga: Gigi Hadid Pernah Disebut Tak Miliki Bentuk Tubuh untuk Catwalk

Ikon di dunia tenis, John McEnroe telah dipilih untuk menjadi komentator pertandingan bersama Youtuber iJustine.

Turnamen Mario Tennis Aces ini akan disiarkan langsung mulai Minggu, 3 Mei mendatang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.