Kompas.com - 01/05/2020, 13:05 WIB
Nike Daybreak SP Topaz Gold Via HypebeastNike Daybreak SP Topaz Gold

KOMPAS.com - Saat dirilis pertama kali di tahun 1979 bersama Tailwind yang memiliki bentuk serupa, Daybreak merupakan salah satu siluet sepatu lari Nike yang paling klasik.

Lebih dari 40 tahun kemudian, desain Daybreak menjalani "kehidupan kedua" sebagai sneaker kasual berkat kolaborasi UNDERCOVER 2019, memadukan masa lalu dan masa kini lewat corak warna "Topaz Gold".

Dengan siluet khasnya yang mudah dikenali, Daybreak klasik memadukan dua era berbeda dari sepatu lari Nike melalui cara yang sangat menarik.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Nike Zoom Freak 2 Milik Giannis Antetokounmpo

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

????Nike literally put golden hour colors on this new Daybreak!???? The @nikesportswear Daybreak SP will be available in our online shop tomorrow at 09:00 CEST. LINK IN THE BIO. EU 41 - 47,5 | 100€.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 43einhalb® Sneaker Store (@43einhalb) pada 30 Apr 2020 jam 12:02 PDT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tampilan Nike Daybreak SP "Topaz Gold" dapat dilihat di akun Instagram @43einhalb.

Bagian atas sneaker menggunakan mesh standar yang mendukung bahan TPE (thermoplastic elastomers) transparan dengan branding Swoosh merah yang mewarnai sisi lateral.

Penggunaan material pengganti yang menarik ini diimbangi dengan lapisan warna emas di bagian tumit, kaki depan, serta eyestays.

Lidah berbahan TPE menawarkan badge sportswear ala Nike, dan logo Swoosh merah membentang hingga bagian tab tumit dengan teks Nike berwarna kuning.

Sedangkan, midsole EVA putih dan outsole wafel berwarna hitam menyempurnakan tampilan.

Nike Daybreak SP "Topaz Gold" dirilis di pengecer seperti 43einhalb pada 1 Mei, dan dijual seharga 100 dollar AS atau setara Rp 1,4 juta.

Baca juga: Sengketa Logo Klaw dengan Nike, Kawhi Leonard Kalah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.