Kompas.com - 01/05/2020, 13:36 WIB

KOMPAS.com – Di bulan Ramadhan, merek kosmetik Wardah kembali menggelar kampanye Ramadhan Cantik dari Hati bertajuk #SelaluAdaBahagia. Kampanye ini mengajak masyarakat untuk berbagai kebahagiaan dalam segala kondisi.

Berkontribusi dalam upaya penanggulangan Covid-19, selama bulan Ramadhan ini melalui program CSR-nya, Wardah akan menyalurkan bantuan kepada mereka yang terkena dampak ekonomi dan kesehatan dari pandemi.

“Tahun ini Ramadhan akan terasa berbeda, namun selalu ada bahagia jika kita dapat mengambil hikmah dan sisi positif dari pandemi ini. Wardah berkomitmen untuk hadir dalam situasi sulit ini dan mengajak semua menebar kebahagiaan dengan cara masing-masing,” kata Brand Activation Manager Wardah, Shabrina Salsabila dalam siaran pers.

Dalam kegiatan #SelaluAdaBahagia, menurut Shabrina, Wardah bergerak dan bersinergi dengan berabgai komunitas dan figure publik.

Beberapa kegiatan yang akan dilakukan terkait kondisi darurat Covid-19 adalah melakukan penggalangan dana untuk memenuhi kebutuhan APD, pengadaan hand sanitizer untuk ruang publik dan masjid, serta bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai.

Selain itu, berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Wardah juga kembali menghadirkan Pop Up Kitchen yang akan berbagi makanan bergizi untuk berbuka puasa. Tahun ini makanan akan diberikan ke petugas medis dan pekerja harian.

Aktivitas lain adalah kajian Islami online yang dapat diakses melalui Instagram Live, kolaborasi dengan musisi tanah air, serta peluncuran video singkat untuk menyampaikan cerita-cerita positif.

Baca juga: Hari Kebahagiaan Internasional, 5 Rahasia Bahagia ala Negara Skandinavia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.