Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wardah Gelar Kampanye #SelaluAdaBahagia Selama Ramadhan

Kompas.com - 01/05/2020, 13:36 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Di bulan Ramadhan, merek kosmetik Wardah kembali menggelar kampanye Ramadhan Cantik dari Hati bertajuk #SelaluAdaBahagia. Kampanye ini mengajak masyarakat untuk berbagai kebahagiaan dalam segala kondisi.

Berkontribusi dalam upaya penanggulangan Covid-19, selama bulan Ramadhan ini melalui program CSR-nya, Wardah akan menyalurkan bantuan kepada mereka yang terkena dampak ekonomi dan kesehatan dari pandemi.

“Tahun ini Ramadhan akan terasa berbeda, namun selalu ada bahagia jika kita dapat mengambil hikmah dan sisi positif dari pandemi ini. Wardah berkomitmen untuk hadir dalam situasi sulit ini dan mengajak semua menebar kebahagiaan dengan cara masing-masing,” kata Brand Activation Manager Wardah, Shabrina Salsabila dalam siaran pers.

Dalam kegiatan #SelaluAdaBahagia, menurut Shabrina, Wardah bergerak dan bersinergi dengan berabgai komunitas dan figure publik.

Beberapa kegiatan yang akan dilakukan terkait kondisi darurat Covid-19 adalah melakukan penggalangan dana untuk memenuhi kebutuhan APD, pengadaan hand sanitizer untuk ruang publik dan masjid, serta bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai.

Selain itu, berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Wardah juga kembali menghadirkan Pop Up Kitchen yang akan berbagi makanan bergizi untuk berbuka puasa. Tahun ini makanan akan diberikan ke petugas medis dan pekerja harian.

Aktivitas lain adalah kajian Islami online yang dapat diakses melalui Instagram Live, kolaborasi dengan musisi tanah air, serta peluncuran video singkat untuk menyampaikan cerita-cerita positif.

Baca juga: Hari Kebahagiaan Internasional, 5 Rahasia Bahagia ala Negara Skandinavia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com