Kompas.com - 01/05/2020, 23:44 WIB
ilustrasi berjerawat shutterstockilustrasi berjerawat

KOMPAS.com - Sejak resmi masuk ke Indonesia pada November 2019 lalu, Sukin, salah satu merek perawatan kulit natural nomor 1 asal Australia ini telah meluncurkan berbagai varian perawatan kulit.

Mulai dari varian Signature untuk semua jenis kulit, Rosehip untuk kulit kering/ dehidrasi, Sensitive untuk kulit sensitif, dan Oil Balancing untuk kulit berminyak dan kombinasi.

Kali ini, Sukin hadir dengan rangkaian Blemish Control untuk perawatan kulit berjerawat.

Baca juga: Amankah Memakai Sheet Mask Saat Kulit Berjerawat?

Jerawat pada dasarnya adalah kondisi kulit yang umum dialami oleh banyak orang pada kondisi dan usia tertentu.

Bukan hanya mereka yang memiliki kulit berminyak, pemilik kulit kering dan kombinasi sebenarnya juga memiliki risiko berjerawat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Riorita Tandyputri, Brand Manager Sukin Indonesia, alasan itulah yang menginspirasi Sukin menciptakan serangakaian varian Blemish Control yang mampu membantu membasmi penyebab jerawat hingga ke akarnya, mampu meredakan kemerahan pada kulit berjerawat, serta merevitalisasi tekstur kulit.

“Bahan-bahan natural yang terkandung dalam Blemish Control terbukti efektif dan lebih lembut. Hasilnya juga tidak instan dan sementara. Pelan-pelan namun efektif, terutama untuk jangka panjang.” jelas Riorita dalam siaran pers.

Baca juga: Stres Sebabkan Kulit Berjerawat, Benarkah?

Sukin Blemish Control untuk kulit berjerawatdok. Sukin Indonesia Sukin Blemish Control untuk kulit berjerawat

Varian Blemish Control ini terdiri dari empat produk, yaitu Blemish Control Clearing Facial Wash, Blemish Control Pore Perfecting Toner, Blemish Control Spot Banishing Gel, dan Blemish Control Oil Free Moisturizer.

Selain menggunakan bahan-bahan natural yang aman untuk kulit, Sukin berkomitmen untuk menyediakan produk yang vegan dan cruelty free, yang berarti tidak menggunakan produk hewani, produk turunan yang dihasilkan dari hewan dan tidak melakukan uji coba pada hewan.

Untuk saat ini, kamu bisa mendapatkan produk Sukin di Sociolla.com, Sociolla Store (Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, Tunjungan Plaza), Watsons, AEON, Ranch Market, Farmers Market, Food Hall dan toko kosmetik di sekitarmu.

Baca juga: Kulit Gampang Berjerawat, Jangan Pakai Riasan Terlalu Lama

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.