Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sukin Luncurkan Rangkaian Blemish Control untuk Kulit Berjerawat

Kompas.com - 01/05/2020, 23:44 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - Sejak resmi masuk ke Indonesia pada November 2019 lalu, Sukin, salah satu merek perawatan kulit natural nomor 1 asal Australia ini telah meluncurkan berbagai varian perawatan kulit.

Mulai dari varian Signature untuk semua jenis kulit, Rosehip untuk kulit kering/ dehidrasi, Sensitive untuk kulit sensitif, dan Oil Balancing untuk kulit berminyak dan kombinasi.

Kali ini, Sukin hadir dengan rangkaian Blemish Control untuk perawatan kulit berjerawat.

Baca juga: Amankah Memakai Sheet Mask Saat Kulit Berjerawat?

Jerawat pada dasarnya adalah kondisi kulit yang umum dialami oleh banyak orang pada kondisi dan usia tertentu.

Bukan hanya mereka yang memiliki kulit berminyak, pemilik kulit kering dan kombinasi sebenarnya juga memiliki risiko berjerawat.

Menurut Riorita Tandyputri, Brand Manager Sukin Indonesia, alasan itulah yang menginspirasi Sukin menciptakan serangakaian varian Blemish Control yang mampu membantu membasmi penyebab jerawat hingga ke akarnya, mampu meredakan kemerahan pada kulit berjerawat, serta merevitalisasi tekstur kulit.

“Bahan-bahan natural yang terkandung dalam Blemish Control terbukti efektif dan lebih lembut. Hasilnya juga tidak instan dan sementara. Pelan-pelan namun efektif, terutama untuk jangka panjang.” jelas Riorita dalam siaran pers.

Baca juga: Stres Sebabkan Kulit Berjerawat, Benarkah?

Sukin Blemish Control untuk kulit berjerawatdok. Sukin Indonesia Sukin Blemish Control untuk kulit berjerawat

Varian Blemish Control ini terdiri dari empat produk, yaitu Blemish Control Clearing Facial Wash, Blemish Control Pore Perfecting Toner, Blemish Control Spot Banishing Gel, dan Blemish Control Oil Free Moisturizer.

Selain menggunakan bahan-bahan natural yang aman untuk kulit, Sukin berkomitmen untuk menyediakan produk yang vegan dan cruelty free, yang berarti tidak menggunakan produk hewani, produk turunan yang dihasilkan dari hewan dan tidak melakukan uji coba pada hewan.

Untuk saat ini, kamu bisa mendapatkan produk Sukin di Sociolla.com, Sociolla Store (Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, Tunjungan Plaza), Watsons, AEON, Ranch Market, Farmers Market, Food Hall dan toko kosmetik di sekitarmu.

Baca juga: Kulit Gampang Berjerawat, Jangan Pakai Riasan Terlalu Lama

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com