Kompas.com - 04/05/2020, 19:38 WIB
Penyanyi Rossa meluncurkan produk Olala Lemon Peras yang ia klaim mampu meningkatkan imunitas tubuh. Dokumen Rossa Penyanyi Rossa meluncurkan produk Olala Lemon Peras yang ia klaim mampu meningkatkan imunitas tubuh.

KOMPAS.com - Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani meluncurkan ramuan lemon peras yang ia klaim mampu meningkatkan imunitas tubuh ketika pandemi corona seperti saat ini.

Rossa di bawah brand miliknya Minime Kidz, mengeluarkan produk lemon peras tersebut yang diberi nama Olala Lemon Peras.

Produk ini dirilis, setelah pelantun lagu “Tegar” itu menyadari perlunya bersama-sama menjaga kesehatan. Salah satunya dengan membiasakan diri mengonsumsi makanan sehat.

Baca juga: Teh Panas Campur Lemon Bisa Bunuh Virus Corona, Hoaks atau Fakta?

“Dari situ saya kepikiran untuk mengeluarkan produk yang memang untuk menjaga kesahatan dan imunitas tubuh,” kata Rossa dalam keterangan persnya kepada Kompas.com.

“Enggak hanya saat (pandemi) corona, tapi juga bisa dipakai untuk yang lain," imbuhnya lagi.

Diva pop berusia 41 tahun itu meluncurkan produk minuman kesehatan tersebut sejak awal Mei 2020.

Menurut Rossa, selain baik untuk menambah imunitas, lemon juga bagus untuk menjaga kesehatan kulit.

Baca juga: Apakah Air Lemon Efektif untuk Menurunkan Berat Badan?

“Untuk diet juga. Jadi memang kaya manfaat. Nah, bagi yang males meres lemon, kita buatlah Olala Lemon Peras murni botolan yang bisa langsung digunakan," kata Rossa.

Berkaitan dengan imbauan Pemerintah agar warga tetap berdiam di rumah saja, Rossa pun memilih untuk tidak menjual produknya secara offline, melainkan lewat platform online.

"Bagi saya kesehatan itu sangat penting, bukan hanya kesehatan saya, tapi juga kesehatan orang-orang di sekitar saya,” ujar ibu satu anak ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X