Ariul Luncurkan Pembersih Wajah dengan Kandungan Minyak Esensial Alami

Kompas.com - 04/05/2020, 19:38 WIB
Rangkaian pembersih wajah Smooth & Pure dari Ariul dok. Ariul IndonesiaRangkaian pembersih wajah Smooth & Pure dari Ariul

KOMPAS.com - Pandemi virus corona mengharuskan kita beraktivitas di rumah. Karena tak pernah keluar rumah, kita seringkali merasa kulit dalam keadaan bersih, karena tak terpapar debu dan kotoran.

Padahal sebenarnya, meski di rumah, kulit tetap terpapar debu, bakteri, kotoran, hingga sel kulit mati.

Itu sebabnya membersihkan wajah secara rutin tetap penting dilakukan, agar produk perawatan kulit selanjutnya bisa meresap dan bekerja dengan baik.

Baca juga: Ariul, Sheet Mask Berbahan Alami Resmi Hadir di Indonesia

Ariul, merek perawatan kulit wajah dari korea Selatan yang selama ini dikenal dengan produk sheet mask-nya, kini meluncurkan rangkaian pembersih wajah Smooth & Pure.

Kombinasi aroma bergamot, lemon, daun eucalyptus, dan jeruk nipis membuat rangkaian pembersih wajah Ariul Smooth & Pure terasa menyegarkan.

Selain itu, kandungan 100% minyak esensial alaminya membantu menjaga kelembapan setelah membersihkan kulit wajah.

“Mencuci wajah dapat menimbulkan perasaan yang segar serta bahagia, ketika kita berhasil mengangkat sisa riasan, debu ataupun kotoran yang menempel di wajah. Karena itu, kami ingin memberikan perasaan ‘bersih’ sekaligus senang tersebut pada konsumen kami,” kata Brigitta Thamrin, Brand Manager Ariul Indonesia dalam siaran pers.

Baca juga: Eksfoliasi Sekaligus Menutrisi Kulit dalam Satu Kemasan Sheet Mask

Sama seperti produk Ariul lainnya, rangkaian pembersih wajah ini juga mengandung bahan-bahan natural yang bebas paraben, pewarna buatan TEA, dan juga minyak mineral.

Rangkaian Smooth & Pure hadir dalam empat jenis produk, yaitu Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam, Ariul Smooth & Pure Micellar Water, Ariul Smooth & Pure Cleansing Tissue, dan Ariul Smooth & Pure Lip & Eye Remover Pads.

Produk Ariul Smooth & Pure bisa didapatkan di Sociolla.com, di toko kosmetik, dan Guardian.

Baca juga: Tips Memilih Pembersih Wajah Sesuai Jenis Kulit



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X