Lihat, J.Lo Ajari Shakira Goyang Pantat hingga Bergetar

Kompas.com - 05/05/2020, 15:56 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA @JLO.

KOMPAS.com - Sulit untuk dibantah jika kolaborasi antara Shakira dan Jennifer Lopez dalam pertunjukan halftime Super Bowl lalu disebut sebagai penampilan spektakuler dari kedua penyanyi tersebut. 

Super Bowl adalah gim kejuaraan tahunan National Football League (NFL) yang biasa dimainkan pada awal Februari.

Pertandingan ini adalah puncak dari musim reguler yang dimulai pada akhir musim panas tahun sebelumnya.

Baca juga: Tampil di Super Bowl 2020 Jennifer Lopez Dandan 10 Jam

Nah, tahun ini, J.Lo dan Shakira menjadi bintang yang dipercaya untuk menunjukkan kebolehannya.

Namun, sebelum J.Lo bernyanyi bersama putrinya, dan Shakira menunjukkan "kelincahan" olah vokalnya pada dunia, keduanya -ternyata, sempat berlatih bersama.

Salah satu hal unik yang baru dibagikan pemeran penari striptis dalam film Hustlers itu adalah ketika dia mengajari Shakira melakukan gerakan goyang pantat, hingga bergetar. 

Baca juga: Berpakaian Cantik Serba Putih, J.Lo Terbang Sebarkan Pesan Positif

Fakta itu terkuak dalam salah satu tayangan slide Instagram J.Lo, di mana dengan sangat jelas terlihat dia menunjukkan pada Shakira bagaimana melakukan gerakan bokong tersebut.

Pada keterangan di unggahan itu, J.Lo menulis, "Aku enggak percaya ini sudah tiga bulan berlalu, sejak pertunjukan #SuperBowlLIV #Halftime!"

"Banyak yang telah terjadi sejak itu, tapi aku ingin berbagi pengalaman yang menyenangkan di belakang layar saat latihan pertama kami dengan para penari, dan Shakira," tulis J.Lo.

Baca juga: J.Lo Kembali Pamer Body Kencang nan Seksi di Instagram

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on May 3, 2020 at 8:18am PDT

 



Sumber InStyle
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X