Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tous Les Jours Donasikan 200.000 Roti dan Susu untuk Tenaga Medis

Kompas.com - 05/05/2020, 22:40 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menghadapi pandemi covid-19 yang tak mudah, membuat berbagai brand turut serta memberikan dukungan dan donasi bagi tenaga medis yang tengah berjuang melawan virus ini.

Salah satunya, toko roti Tous les Jours yang memberikan donasi sebanyak 200.000 roti dan susu kepada seluruh tenaga medis yang berada di 18 rumah sakit yang fokus menangani Covid-19.

Donasi Tous les Jours telah didistribusikan ke rumah sakit rujukan covid-19 yang berada di Jabodetabek mulai 14 April 2020.

“Tentunya proses distribusi dilakukan secara berkala karena perlu memerhatikan kualitas roti agar tetap fresh saat dikonsumsi,” ujar Ko Hyun Deuk selaku Presiden Direktur Tous les Jours dalam siaran persnya.

Baca juga: Merek Kosmetik Lokal Ikut Produksi Hand Sanitizer untuk Donasi

Ketua Tim Donasi RSPI Sulianti Saroso, dr. Siti Pratiekauri, SpPark juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah memberikan dukungan yang cukup besar kepada para tenaga medis yang saat ini menjadi pusat penanganan Covid-19.

“Apalagi roti dan susu yang kami terima bisa menjadi asupan tambahan di tengah kondisi ini,” ujar dokter Siti.

Selain mendonasikan produknya, TLJ juga turut serta memberikan keringanan pada para pengemudi ojek online, agar bisa membeli produk dengan harga khusus. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian bagi para pengemudi ojek online.

Baca juga: Vans dan The North Face menggalang Donasi untuk Lawan Covid-19

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com