Kompas.com - 06/05/2020, 10:18 WIB
Aktris Sofia Vergara berpose dengan membawa tas ikonik dari rumah mode Dolce & Gabbana. Dolce & GabannaAktris Sofia Vergara berpose dengan membawa tas ikonik dari rumah mode Dolce & Gabbana.

KOMPAS.com - Rumah mode Italia, Dolce & Gabbana turut berpartisipasi dalam upaya menghentikan penyebaran virus corona dengan meluncurkan kampenye Amore for Scientific Research.

Lewat kampanye itu, pihak Dolce & Gabbana akan menyumbangkan sebagian hasil penjualan koleksi tas tangan Devotion ke Humanitas University, sekolah internasional swasta yang didedikasikan untuk ilmu kedokteran.

Kolaborasi bersama Humanitas akan mendanai penelitian global untuk memerangi pandemi Covid-19.

"Seluruh dunia dan seluruh hidup kita tidak akan pernah sama lagi," kata Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, creative talents Dolce & Gabbana, dalam pernyataan.

"Kami benar-benar berharap semua ini akan mengarah pada kelahiran kembali dan ingin melakukan bagian kami, sehingga kita semua, terutama generasi yang akan datang, dapat memperoleh manfaat dari penemuan ilmiah mendasar ini."

Baca juga: Dolce & Gabbana Jadi Label Mewah Pertama yang Tawarkan Ukuran Inklusif

Kampanye baru ini menampilkan bintang serial "Modern Family" Sofia Vergara, bergaya khas Dolce & Gabbana menggunakan gaun berenda hitam, cetakan fierce feline dengan motif bunga mekar, serta membawa tas Devotion yang merupakan ikon dari brand ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Vergara (47), memamerkan jajaran tas kulit Nappa mewah dengan kancing hati berhiaskan berlian serta latar belakang hijau subur dan perairan biru kristal yang menyerupai pulau Capri.

"Dolce & Gabbana telah menjadi proaktif sejak awal pandemi dengan mendukung penelitian ilmiah untuk memerangi virus corona, bahkan sebelum menjadi keadaan darurat global," kata Roberto Cagliero, direktur penggalangan dana di Humanitas University.

"Kami mendukung para ilmuwan dan peneliti yang berdedikasi untuk mempelajari peran sebagian besar sistem kekebalan tubuh yang belum dieksplorasi dalam memerangi virus mematikan ini."

Italia, negara Eropa pertama yang dilanda krisis berat Covid-19, kini mulai berbenah. Jutaan orang akan kembali bekerja Senin, termasuk mereka di industri konstruksi, manufaktur dan beberapa aspek ritel.




Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X