Daniel Radcliffe Kembali Jadi Harry Potter Selama Karantina

Kompas.com - 06/05/2020, 12:33 WIB
Daniel Radcliffe berperan sebagai Harry Potter dalam film-film Harry Potter. Dok nme.com/alamyDaniel Radcliffe berperan sebagai Harry Potter dalam film-film Harry Potter.

KOMPAS.com— Daniel Radcliffe, David Beckham, Dakota Fanning dan aktor lainnya akan membaca " Harry Potter and the Sorcerer's Stone," yang pertama dari J.K. Seri klasik Rowling, dengan suara keras dari rumah di masa karantina ini.

Radcliffe, yang berperan sebagai Harry Potter dalam delapan film, memulai pembacaan dengan Bab Satu, "The Boy Who Lived," ketika seorang bayi Potter ditinggalkan di ambang pintu bibi dan pamannya.

Radcliffe membaca kalimat pembuka terkenal dari sofa:

"Mr. dan Mrs. Dursley, dari Privet Drive nomor empat, dengan bangga mengatakan bahwa semuanya normal, terima kasih banyak,” ujar Radcliffe.

Semua 17 bab "The Sorcerer's Stone" - yang dikenal sebagai "The Philosopher's Stone atau Batu Bertuah" di luar AS - akan dirilis setiap minggu hingga pertengahan musim panas, dan akan tersedia di situs web Spotify dan Harry Potter at Home.

Pembaca lain dari alam semesta "Harry Potter" termasuk "Fantastic Beasts‘ "Eddie Redmayne, Stephen Fry, Claudia Kim dan Noma Dumezweni. Lebih banyak narator akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Harry Potter at Home diluncurkan oleh Wizarding World Digital dan Rowling sebagai tanggapan terhadap pandemi COVID-19, membantu anak-anak dan orang tua yang saat ini menjalani karantina di rumah.

Inisiatif gratis ini menawarkan kuis, teka-teki, klub penggemar dan banyak lagi.

"Orang tua, guru, dan pengasuh yang bekerja untuk membuat anak-anak tertarik sementara kita sedang terkunci mungkin membutuhkan sedikit keajaiban, jadi saya senang untuk meluncurkan Harry Potter di Rumah," ujar Rowling saat memberikan pengumuman bulan lalu.

Baca juga: Asyik! Jelajahi Seluruh Dunia Harry Potter Melalui Tur Virtual



Sumber NYPost
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X