Kompas.com - 06/05/2020, 18:08 WIB
Cadbury menyediakan food box yang berisi paket buka puasa dan ditempatkan di RS Evasari, RS Jantung Jakarta, dan RSUD Tarakan. Dok CadburyCadbury menyediakan food box yang berisi paket buka puasa dan ditempatkan di RS Evasari, RS Jantung Jakarta, dan RSUD Tarakan.

KOMPAS.com – Sebagai apresiasi untuk tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19, merek cokelat Cadbury membagikan lebih dari 9.000 paket buka puasa melalui Food Box yang disediakan di beberapa rumah sakit di Jakarta selama bulan Ramadhan.

Dalam kampanye “Berbagi dari Hati di Bulan Suci” ini, Cadbury bekerja sama dengan KitaBisa.com dan Sekolah Relawan sebagai mitra untuk mendistribusikan paket berbuka.

“Kampanye Berbagi dari Hati di Bulan Suci adalah wujud konsistensi Cadbury untuk menginspirasi semua orang dalam berbagi kebaikan dan menciptakan kebahagiaan pada setiap kegiatannya, termasuk saat Ramadan dan dalam situasi pandemi Covid-19,” jelas direktur Mondelez Indonesia Pratitis Adi Nugraha dalam siaran pers.

Ia mengatakan, berbagi kebaikan dan membantu sesame nyatanya sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat Indonesia. Misalnya saja di tengah situasi pandemi, banyak orang yang berinisiatif menggalang dana untuk disalurkan kepada yang mmebutuhkan, termasuk untuk tenaga medis.

Baca juga: Lagi, Tenaga Medis Positif Corona, Diduga Tertular Pasien

“Paket buka puasa tersebut dapat diambil oleh siapapun yang membutuhkan, termasuk petugas medis, keluarga pasien yang sedang berjaga di rumah sakit dan mereka yang membutuhkan,” ungkap Pratitis.

Ada tiga food box yang digunakan untuk menyalurkan paket buka puasa tersebut, masing-masing ditempatkan di RS Evasari, RS Jantung Jakarta, dan RSUD Tarakan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Paket buka puasa terdiri dari makanan berat dan coklat Cadbury yang keduanya dapat diambil langsung di etalase food box.

“Berbagi dari Hati di Bulan Suci” merupakan bagian dari kampanye Cadbury di Asia Tenggara #SaluteTheGoodness dan Cadbury Indonesia #dukungkebaikan.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X