Kompas.com - 06/05/2020, 19:54 WIB
Kemasan HokBen ?Ready to Heat? siap dinikmati hanya dengan dipanaskan.
Dok HokBenKemasan HokBen ?Ready to Heat? siap dinikmati hanya dengan dipanaskan.

KOMPAS.com – Rasa kangen menikmati menu-menu favorit di restoran cepat saji HokBen kini sedikit terobati dengan diluncurkannya produk dalam kemasan “Ready to Heat” yang siap dinikmati hanya dengan dipanaskan.

Ketiga varian produk Ready to Heat itu merupakan menu yang populer di HokBen, yakni beef teriyaki, beef yakiniku, dan chiken teriyaki. Masing-masing hadir dalam ukuran 200 gram.

“Sekarang semua bisa ‘masak’ sendiri HokBen teriyaki dan yakiniku. Praktis sekali cara menyiapkannya, tinggal dipanaskan dengan cara direbus, dikukus atau dimasukkan microwave,” kata General Manager Marketing PT.Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky.

Produk ini juga memudahkan para ibu dalam menyiapkan menu sahur. 

Francisca mengklaim, rasa dan kualitas menu-menu tersebut akan sama dengan yang disajikan di restoran HokBen.

“Semua sudah melewati proses quality control sehingga aman dikonsumsi, higienis, halal, dan lezat,” ujarnya.

Baca juga: 8 Fakta Menarik Soal HokBen, Restoran ala Jepang Asli Indonesia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di bulan Ramadhan ini, HokBen juga menghadirkan kembali Bento Ramadan, menu lengkap yang bisa dinikmati saat berbuka puasa di rumah.

Menurut Francisca, Bento Ramadan hadir dengan harga hemat, mulai dari Rp 25.000 per orang, terdiri dari paket berdua, berempat, dan paket lengkap keluarga.

Mendukung anjuran untuk tetap di rumah saja selama masa pandemi, pemesanan menu-menu HokBen tersebut kini juga bisa dilakukan melalui HokBen Apps dan Website.

“Di aplikasi juga ada pilihan layanan antar, makan di tempat, bawa pulang, layanan tanpa turun, serta pesanan dalam jumlah besar. Kita tinggal memilih gerai HokBen terdekat berdasarkan lokasi saat itu,” katanya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.