Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masak Sendiri Menu HokBen Teriyaki dan Yakiniku di Rumah

Kompas.com - 06/05/2020, 19:54 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Rasa kangen menikmati menu-menu favorit di restoran cepat saji HokBen kini sedikit terobati dengan diluncurkannya produk dalam kemasan “Ready to Heat” yang siap dinikmati hanya dengan dipanaskan.

Ketiga varian produk Ready to Heat itu merupakan menu yang populer di HokBen, yakni beef teriyaki, beef yakiniku, dan chiken teriyaki. Masing-masing hadir dalam ukuran 200 gram.

“Sekarang semua bisa ‘masak’ sendiri HokBen teriyaki dan yakiniku. Praktis sekali cara menyiapkannya, tinggal dipanaskan dengan cara direbus, dikukus atau dimasukkan microwave,” kata General Manager Marketing PT.Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky.

Produk ini juga memudahkan para ibu dalam menyiapkan menu sahur. 

Francisca mengklaim, rasa dan kualitas menu-menu tersebut akan sama dengan yang disajikan di restoran HokBen.

“Semua sudah melewati proses quality control sehingga aman dikonsumsi, higienis, halal, dan lezat,” ujarnya.

Baca juga: 8 Fakta Menarik Soal HokBen, Restoran ala Jepang Asli Indonesia

Di bulan Ramadhan ini, HokBen juga menghadirkan kembali Bento Ramadan, menu lengkap yang bisa dinikmati saat berbuka puasa di rumah.

Menurut Francisca, Bento Ramadan hadir dengan harga hemat, mulai dari Rp 25.000 per orang, terdiri dari paket berdua, berempat, dan paket lengkap keluarga.

Mendukung anjuran untuk tetap di rumah saja selama masa pandemi, pemesanan menu-menu HokBen tersebut kini juga bisa dilakukan melalui HokBen Apps dan Website.

“Di aplikasi juga ada pilihan layanan antar, makan di tempat, bawa pulang, layanan tanpa turun, serta pesanan dalam jumlah besar. Kita tinggal memilih gerai HokBen terdekat berdasarkan lokasi saat itu,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com