Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiffany & Co. Luncurkan Koleksi Perhiasan Tiffany T1

Kompas.com - 08/05/2020, 12:27 WIB
Gading Perkasa,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber NYPost

KOMPAS.com - Pandemi virus corona telah menghambat beberapa peluncuran produk mode yang biasanya dilakukan tiap pergantian musim.  Namun, merek perhiasan Tiffany & Co. bisa bertahan dengan meluncurkan koleksi musim semi Tiffany T1.

Perusahaan ritel perhiasan dan barang antik asal New York, Amerika Serikat, ini memamerkan koleksi barunya dengan berlian yang berkilau di awal bulan Mei. Koleksi lain akan menyusul dan dirilis sepanjang tahun ini.

Chief Artistic Officer, Reed Krakoff telah menafsirkan kembali motif terkenal "T", yang telah menjadi inspirasi di balik banyak desain perhiasan sejak 1980-an.

"Saat merancang Tiffany T1, kami ingin menghormati warisan motif ikon 'T', serta meninggikan dan membuatnya lebih modern dengan hand-set berlian," kata Krakoff dalam sebuah pernyataan.

"Lewat koleksi ini, kami menyampaikan batu mulia  tidak hanya untuk acara-acara khusus, tapi juga dapat dikenakan setiap hari sebagai perayaan terhadap diri kita."

Tiffany T1 terdiri dari sembilan gelang berwarna rose gold 18-karat dan cincin yang memiliki lebar bervariasi. Lima dari desainnya menampilkan berlian pave yang dibuat tangan dengan pola sarang lebah untuk cahaya maksimum.

Harga dari tiap koleksi berkisar dari 850 - 28.000 dollar AS (setara Rp 12 juta - 418 juta).

Kalung eksklusif 14-karat yang menampilkan lebih dari 240 berlian juga dirilis untuk debut koleksi.

Potongan tambahan emas putih dan kuning 18-karat, serta liontin, gelang, cincin dan anting-anting dengan berlian baguette akan diluncurkan pada musim gugur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NYPost
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com