Tiffany & Co. Luncurkan Koleksi Perhiasan Tiffany T1

Kompas.com - 08/05/2020, 12:27 WIB
Tiffany & Co. T1 Tiffany & CoTiffany & Co. T1

KOMPAS.com - Pandemi virus corona telah menghambat beberapa peluncuran produk mode yang biasanya dilakukan tiap pergantian musim.  Namun, merek perhiasan Tiffany & Co. bisa bertahan dengan meluncurkan koleksi musim semi Tiffany T1.

Perusahaan ritel perhiasan dan barang antik asal New York, Amerika Serikat, ini memamerkan koleksi barunya dengan berlian yang berkilau di awal bulan Mei. Koleksi lain akan menyusul dan dirilis sepanjang tahun ini.

Chief Artistic Officer, Reed Krakoff telah menafsirkan kembali motif terkenal "T", yang telah menjadi inspirasi di balik banyak desain perhiasan sejak 1980-an.

"Saat merancang Tiffany T1, kami ingin menghormati warisan motif ikon 'T', serta meninggikan dan membuatnya lebih modern dengan hand-set berlian," kata Krakoff dalam sebuah pernyataan.

"Lewat koleksi ini, kami menyampaikan batu mulia  tidak hanya untuk acara-acara khusus, tapi juga dapat dikenakan setiap hari sebagai perayaan terhadap diri kita."

Tiffany T1 terdiri dari sembilan gelang berwarna rose gold 18-karat dan cincin yang memiliki lebar bervariasi. Lima dari desainnya menampilkan berlian pave yang dibuat tangan dengan pola sarang lebah untuk cahaya maksimum.

Harga dari tiap koleksi berkisar dari 850 - 28.000 dollar AS (setara Rp 12 juta - 418 juta).

Kalung eksklusif 14-karat yang menampilkan lebih dari 240 berlian juga dirilis untuk debut koleksi.

Potongan tambahan emas putih dan kuning 18-karat, serta liontin, gelang, cincin dan anting-anting dengan berlian baguette akan diluncurkan pada musim gugur.



Sumber NYPost
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X