Bantu Atasi Pandemi Covid-19, New Balance Donasi 13.000 Pasang Sepatu

Kompas.com - 08/05/2020, 17:02 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA HYPEBEAST.

KOMPAS.com - Produsen sepatu olahraga New Balance memberikan donasi sebesar 1 juta dollar AS, dalam bentuk sneaker untuk diberikan kepada para petugas kesehatan.

NB selama ini memang telah menjadi pendukung aktif dalam memerangi pandemi virus corona di Amerika Serikat.

Pada bulan Maret lalu, perusahaan ini mengumumkan komitmen untuk memproduksi masker wajah untuk keperluan rumah sakit.

Baca juga: New Balance Produksi 100.000 Masker dalam Seminggu

Kini, dengan dana sebesar itu, maka diperkirakan akan tersedia lebih dari 13.000 pasang sepatu akan disumbangkan New Balance.

Vice President of Global Marketing New Balance, Chris Davis, memberikan keterangan dalam sebuah pernyataan tertulis yang dikutip laman Hypebeast.

"New Balance dan atlet kami bangga dan rendah hati untuk dapat menunjukkan penghargaan kami yang besar kepada mereka yang berkorban sangat banyak selama krisis Covid-19."

"Kami bersyukur dapat menyediakan alas kaki untuk lembaga medis di komunitas kami, dan membantu mereka yang bekerja di garis depan agar merasa nyaman."

Meskipun rincian tentang produk yang akan didonasikan belum terungkap, New Balance menyebut pihaknya bakal bermitra dengan beberapa atlet yang disponsori.

Baca juga: Usai New Balance, Akankah Liverpool Pakai Jersey Pasaran dengan Nike

Para atlet yang dimaksud antara lain Dejounte Murray, Milos Raonic, Rose Lavelle, Sydney McLaughlin, Rob Pannell, Zdeno Chara, Trayvon Bromell, dan Joey Gallo.

Sebelumnya, New Balance telah berjanji akan memproduksi 100.000 pasang masker wajah PPE per minggu. 

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X