Proses Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie Makin Lancar

Kompas.com - 09/05/2020, 12:13 WIB
Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt menghadiri pemutaran perdana film Maleficent di El Capitan Theatre di Hollywood, California, pada 28 Mei 2014. TMZ melaporkan, Jolie menggugat cerai Brad Pitt setelah 12 tahun bersama. AFP PHOTO / ROBYN BECKPasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt menghadiri pemutaran perdana film Maleficent di El Capitan Theatre di Hollywood, California, pada 28 Mei 2014. TMZ melaporkan, Jolie menggugat cerai Brad Pitt setelah 12 tahun bersama.

KOMPAS.com—Proses perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie semakin mendapatkan titik terang selama beberapa bulan terakhir.

Brad dan Angelina sekarang bahkan telah bekerja sama dan berupaya menemukan solusi yang akan menguntungkan keduanya.

Meski Brad Pitt dan Angelina Jolie belum benar-benar terlihat berdamai dan jalan berdua, faktanya, mereka masih belum menyelesaikan perceraian mereka (meskipun berpisah tiga tahun lalu).

Keduanya dikabarkan  tidak dapat memutuskan apa yang harus dilakukan dengan kastil di Prancis senilai 67 juta Dollar AS atau setara dengan Rp 999 miliar milik mereka, dan daftar kekayaan yang lainnya.

Tahun lalu Brad dilaporkan berjuang untuk mempertahankan hubungan dengan anak-anak mereka, dan Angelina diduga menggunakannya untuk keuntungannya. Tapi sekarang, sepertinya Brad dan Angelina dalam kondisi yang lebih baik akhir-akhir ini.

Menurut sumber Us Weekly, ketegangan antara keduanya akhirnya mulai larut.

Baca juga: Profil Brad Pitt, Peraih Best Supporting Actor Oscar 2020

"Hal-hal antara Brad dan Angelina lebih baik daripada sebelumnya. Mereka lebih ramah, mereka bertujuan menuju resolusi yang sesuai untuk masing-masing dari mereka,” ujar sumber.

Kembali pada bulan November, keadaan sedikit lebih buruk di antara keduanya karena Angelina diduga masih menyimpan perasaan negatif terhadap Brad untuk memperbaiki hidupnya.

"Angelina masih memiliki banyak kebencian terhadap Brad," sumber terpisah mengatakan kepada Us Weekly pada saat itu.

“Angelina ingin Brad dimintai pertanggungjawaban karena ia merasa mantan suaminya itu telah membuatnya dan kehidupan anak-anaknya terbalik,” ujarnya.

Di atas semua itu, Angelina diduga menggunakan anak-anaknya sebagai senjata untuk melawan mantannya, sedemikian rupa sehingga Brad belum bisa menemui anaknya di acara-acara khusus.

Satu-satunya hal penting dalam pembaruan dari tahun lalu adalah bahwa Angelina ingin fokus pada anak-anaknya, pekerjaannya, dan membereskan perceraiannya yang berantakan.

Baca juga: Pandemi Corona, Angelina Jolie Sumbang Rp 16 Miliar untuk Anak-anak



Sumber cosmo.ph
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X