Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proses Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie Makin Lancar

Kompas.com - 09/05/2020, 12:13 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber cosmo.ph

KOMPAS.com—Proses perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie semakin mendapatkan titik terang selama beberapa bulan terakhir.

Brad dan Angelina sekarang bahkan telah bekerja sama dan berupaya menemukan solusi yang akan menguntungkan keduanya.

Meski Brad Pitt dan Angelina Jolie belum benar-benar terlihat berdamai dan jalan berdua, faktanya, mereka masih belum menyelesaikan perceraian mereka (meskipun berpisah tiga tahun lalu).

Keduanya dikabarkan  tidak dapat memutuskan apa yang harus dilakukan dengan kastil di Prancis senilai 67 juta Dollar AS atau setara dengan Rp 999 miliar milik mereka, dan daftar kekayaan yang lainnya.

Tahun lalu Brad dilaporkan berjuang untuk mempertahankan hubungan dengan anak-anak mereka, dan Angelina diduga menggunakannya untuk keuntungannya. Tapi sekarang, sepertinya Brad dan Angelina dalam kondisi yang lebih baik akhir-akhir ini.

Menurut sumber Us Weekly, ketegangan antara keduanya akhirnya mulai larut.

Baca juga: Profil Brad Pitt, Peraih Best Supporting Actor Oscar 2020

"Hal-hal antara Brad dan Angelina lebih baik daripada sebelumnya. Mereka lebih ramah, mereka bertujuan menuju resolusi yang sesuai untuk masing-masing dari mereka,” ujar sumber.

Kembali pada bulan November, keadaan sedikit lebih buruk di antara keduanya karena Angelina diduga masih menyimpan perasaan negatif terhadap Brad untuk memperbaiki hidupnya.

"Angelina masih memiliki banyak kebencian terhadap Brad," sumber terpisah mengatakan kepada Us Weekly pada saat itu.

“Angelina ingin Brad dimintai pertanggungjawaban karena ia merasa mantan suaminya itu telah membuatnya dan kehidupan anak-anaknya terbalik,” ujarnya.

Di atas semua itu, Angelina diduga menggunakan anak-anaknya sebagai senjata untuk melawan mantannya, sedemikian rupa sehingga Brad belum bisa menemui anaknya di acara-acara khusus.

Satu-satunya hal penting dalam pembaruan dari tahun lalu adalah bahwa Angelina ingin fokus pada anak-anaknya, pekerjaannya, dan membereskan perceraiannya yang berantakan.

Baca juga: Pandemi Corona, Angelina Jolie Sumbang Rp 16 Miliar untuk Anak-anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber cosmo.ph
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com