Kompas.com - 09/05/2020, 16:41 WIB
Paragon telah menyalurkan bantuan senilai Rp. 40 miliar dan telah mendistribusikan bantuan alat kesehatan dan APD untuk 130 rumah sakit. Dok ParagonParagon telah menyalurkan bantuan senilai Rp. 40 miliar dan telah mendistribusikan bantuan alat kesehatan dan APD untuk 130 rumah sakit.

KOMPAS.com – Penyebaran Covid-19 di Indonesia sampai saat ini belum bisa dikendalikan. Dibutuhkan kerja sama semua pihak untuk berpartisipasi sesuai kapasitas masing-masing untuk mengatasi pandemic ini.

PT.Paragon Technology and Innovation yang menaungi beberapa merek kosmetik, bekerja sama dengan Tokopedia dan Human Initiative, menginisiasi program #PenggerakKebaikan selama bulan Ramadhan.

Kegiatan ini menindaklanjuti program bantuan alat kesehatan ke sejumlah rumah sakit yang sudah Paragon lakukan sejak awal Maret kemarin.

Paragon telah menyalurkan bantuan senilai Rp. 40 miliar dan juga telah mendistribusikan bantuan alat kesehatan dan alat pelindung diri ke 130 rumah sakit yang tersebar di beberapa propinsi di Indonesia untuk penanggulangan Covid-19.

CEO Paragon Salman Subakat mengatakan kampanye ini diharapkan bisa meningkatkan semangat berbuat baik di tengah masyarakat.

“Kebaikan sejati tidak cukup dilakukan satu kali. Kebaikan adalah sebuah proses yang dilakukan secara kontinyu sepanjang hidup,” kata Salman dalam siaran pers.

Ia menjelaskan, masing-masing produk Paragon, antara lain Wardah, Emina, dan Make Over, telah mengembangkan kampanye masing-masing. Misalnya saja kampanye #BerbagiUntukBahagia dari Wardah atau #BeautyAllWays dari Make Over.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bantuan bagi tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanggulangan COVID-19, sebut Salman, menjadi penting bagi Paragon.

Baca juga: Wardah Gelar Kampanye #SelaluAdaBahagia Selama Ramadhan

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.