Kelly Clarkson Ungkap Putranya Alami Keterlambatan Bicara

Kompas.com - 10/05/2020, 10:05 WIB
Penyanyi Kelly Clarkson memandu perhelatan 2019 Billboard Music Awards di MGM Grand Garden Arena di Ls Vegas, AS, pada 1 Mei 2019. Kevin Winter/Getty Images for dcp/AFPPenyanyi Kelly Clarkson memandu perhelatan 2019 Billboard Music Awards di MGM Grand Garden Arena di Ls Vegas, AS, pada 1 Mei 2019.

KOMPAS.com - Penyanyi Kelly Clarkson dan suaminya, Brandon Blackstock, baru mengetahui bahwa putra mereka yang berusia 4 tahun, Remy, berada di belakang anak-anak seusianya dalam pengembangan kemampuan bicara, karena gangguan pendengaran yang dialaminya sebelumnya.

"Dia memiliki masalah bicara karena dia memiliki masalah telinga ini ketika dia masih bayi. Dan kami tidak tahu,” ujar Clarkson.

Penyanyi "Unbreakable" itu mengatakan, telinga putranya tersumbat yang membuat mereka berpikir dia tuli karena dia berbicara seolah-olah dia berada di bawah air.

Baca juga: Anak Terlambat Bicara Bukan Berarti Anak Autis

Ia lalu menyewa terapis wicara, yang masih bekerja sangat keras dengan Remy melalui aplikasi Zoom selama karantina.

"Tonggak utama bagi kami adalah Remy mendapatkan pelajaran untuk benar-benar mengetahui kepribadian dan identitasnya sendiri, karena itu membuatnya frustasi karena dia tidak dapat benar-benar menyuarakan emosinya," kata Clarkson.

"Ini adalah hal yang sangat penting dan sangat membuat frustrasi bagi kami, karena kami tidak dapat berkomunikasi,” imbuhnya.

Namun setelah menjalani terapi, kini Remy sudah bisa membuat kalimat penuh dan terlibat penuh, saat bercakap-cakap dengannya.

Selain Remy, Clarkson dan Blackstock, juga memiliki seorang putri berusia 5 tahun bernama River Rose, dan dua anak dari hubungan Blackstock sebelumnya.

Baca juga: Kenali 4 Tanda Anak Terlambat Bicara Berikut Ini!



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X