Kompas.com - 12/05/2020, 23:03 WIB
Ed Sheeran beraksi dalam Konser Divide World Tour 2019 yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019). Dokumentasi PK EntertaimentEd Sheeran beraksi dalam Konser Divide World Tour 2019 yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019).

KOMPAS.com - Ed Sheeran mengejutkan sekelompok anak sekolah di sekolah Inggris dengan mengikuti pelajaran video Zoom mereka.

Ed bahkan mengajar mereka untuk memainkan beberapa hitnya, menurut sebuah laporan.

Pelantun "Shape of You" itu mengejutkan anak-anak usia sekolah dasar di Ecclesbourne Primary School London Selatan dengan bergabung dengan kelas yang diajar oleh temannya, penulis lagu Timothy Spoerer.

Baca juga: Ed Sheeran - Pangeran Harry, antara Rambut Jagung dan Kesehatan Mental

Dia berbagi tentang saat-saat ia bersekolah dahulu dan bagaimana ia bekerja keras dan berjuang untuk membuatnya dalam musik.

Sheeran bahkan mengajari mereka cara memainkan lagu-lagu hits seperti “Perfect” pada gitar, kata surat kabar Inggris.

Distrik sekolah pertama kali mengungkapkan penampilan kejutannya pada 30 April.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sheeran mengakui kepada anak-anak bahwa dia tidak terlalu pintar di sekolah.

"Saya pikir saya adalah seorang idiot untuk waktu yang sangat lama," katanya kepada para siswa.

“Saya tidak bisa mengerjakan matematika, sains, dan bahasa Inggris dan saya diingatkan untuk menjadi sukses dalam hidup, sehingga harus melakukan hal-hal itu.

“Saya suka bermain musik, itulah yang membuat saya paling bahagia. Ayah saya selalu berkata kepada saya, 'Jika kamu ingin menjadi seorang musisi, berusahalah dengan sangat keras untuk melakukannya,' "katanya.

Dia juga mengakui bahwa dia tidak punya rencana kapan akan mengakhiri hiatus bisnis musiknya.

"Tidak dulu untuk sementara waktu hingga tahun depan," katanya kepada mereka. “Aku perlu cuti setahun untuk tidak melakukan apa-apa. Kembali ke kehidupan normal,” imbuhnya.

Baca juga: Rahasia Ed Sheeran Berhasil Turunkan Bobot hingga 22 Kg

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.