Kompas.com - 13/05/2020, 13:54 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui dalam jumpa pers teaser dan poster film Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina saat ditemui dalam jumpa pers teaser dan poster film Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

 

KOMPAS.com - Bekerja dari rumah membawa banyak perubahan terhadap rutinitas harian kita, termasuk dalam hal bekerja.

Hal ini juga dirasakan oleh aktris Prilly Latuconsina. Meski begitu, ada salah satu hal yang tetap dilakukannya meski bekerja dari rumah, yaitu tetap merias wajah.

Bagi pemain film Danur itu, merias wajah dan tampil rapi tetap penting meski menjalani aktivitas kerja dari rumah alias work from home (WFH).

Baca juga: Tips Make Up Ala Prilly Latuconsina

Sebab, meski tidak keluar rumah untuk bekerja, ia tetap melakukan rapat virtual bersama rekan-rekan kerjanya.

"Walaupun WFH, tapi dengan make up, berpenampilan rapi, berpenampilan bagus, sama saja kita menghargai rekan kerja kita."

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal itu diungkapkan Prilly dalam Live Instagram bersama Y.O.U Makeups, Rabu (13/5/2020).

Namun, ada perbedaan pemilihan item make up yang dilakukan Prilly ketika bekerja dari rumah. Misalnya, dalam pemilih dasar riasan wajah.

Untuk acara-acara yang tidak terlalu formal seperti live Instagram atau rapat virtual, Prilly biasa memilih BB Cushion daripada foundation.

Menurutnya, BB Cushion yang dipilihnya dari label Y.O.U tetap full coverage dan bisa menutup kemerahan serta bintik wajahnya.

"BB Cushion biasnya aku pakai sehari-hari seperti Live Instagram ini, kuliah, atau syuting karen peranku kan peran anak-anak SMA," ungkapnya.

Sementara foundation biasa digunakannya untuk acara-acara yang lebih formal, misalnya pergi ke undangan pernikahan atau premier film.

"Buat kalian yang enggak tahu, terkadang di acara premier (film) aku pakai make up sendiri. Pokoknya yang formal-formal pakai foundation," tutur perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 itu.

Baca juga: Yang Terjadi pada Otak Ketika Kita Berhenti Pakai Make Up



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X