Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Prilly Latuconsina Tetap Make Up meski Kerja dari Rumah

Kompas.com - 13/05/2020, 13:54 WIB
Nabilla Tashandra,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Bekerja dari rumah membawa banyak perubahan terhadap rutinitas harian kita, termasuk dalam hal bekerja.

Hal ini juga dirasakan oleh aktris Prilly Latuconsina. Meski begitu, ada salah satu hal yang tetap dilakukannya meski bekerja dari rumah, yaitu tetap merias wajah.

Bagi pemain film Danur itu, merias wajah dan tampil rapi tetap penting meski menjalani aktivitas kerja dari rumah alias work from home (WFH).

Baca juga: Tips Make Up Ala Prilly Latuconsina

Sebab, meski tidak keluar rumah untuk bekerja, ia tetap melakukan rapat virtual bersama rekan-rekan kerjanya.

"Walaupun WFH, tapi dengan make up, berpenampilan rapi, berpenampilan bagus, sama saja kita menghargai rekan kerja kita."

Hal itu diungkapkan Prilly dalam Live Instagram bersama Y.O.U Makeups, Rabu (13/5/2020).

Namun, ada perbedaan pemilihan item make up yang dilakukan Prilly ketika bekerja dari rumah. Misalnya, dalam pemilih dasar riasan wajah.

Untuk acara-acara yang tidak terlalu formal seperti live Instagram atau rapat virtual, Prilly biasa memilih BB Cushion daripada foundation.

Menurutnya, BB Cushion yang dipilihnya dari label Y.O.U tetap full coverage dan bisa menutup kemerahan serta bintik wajahnya.

"BB Cushion biasnya aku pakai sehari-hari seperti Live Instagram ini, kuliah, atau syuting karen peranku kan peran anak-anak SMA," ungkapnya.

Sementara foundation biasa digunakannya untuk acara-acara yang lebih formal, misalnya pergi ke undangan pernikahan atau premier film.

"Buat kalian yang enggak tahu, terkadang di acara premier (film) aku pakai make up sendiri. Pokoknya yang formal-formal pakai foundation," tutur perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 itu.

Baca juga: Yang Terjadi pada Otak Ketika Kita Berhenti Pakai Make Up

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com