Berpose Pakai Bikini, Nenek 63 Tahun ini Masih Segar dan Kencang

Kompas.com - 13/05/2020, 14:21 WIB
Lesley Maxwell, masih tampil bugar dan kencang meski sudah menginjak usia 63 tahun. Instagram @lesleymaxwell.fitnessLesley Maxwell, masih tampil bugar dan kencang meski sudah menginjak usia 63 tahun.

KOMPAS.com - Penuaan menjadi salah satu hal yang dikhawatirkan banyak orang, terutama bagi kaum hawa yang tak ingin penampilan fisiknya berubah.

Padahal, menua bukanlah sesuatu yang perlu kita takutkan, melainkan perlu dipersiapkan. Setidaknya, hal itu mungkin terbesit di pikiran kita ketika melihat nenek yang satu ini.

Lesley Maxwell, seorang nenek berusia 63 tahun tidak seperti stereotip nenek pada umumnya.

Ia masih percaya diri mengenakan bikini di usianya. Bahkan tubuhnya masih tampak segar dan kencang.

Bentuk tubuh tersebut tak diciptakan hanya dalam semalam, melainkan dibentuknya melalui kerja keras selama 40 tahun.

Nenek dengan tiga cucu ini bahkan masih berolahraga sama seperti yang dijalaninya di masa lalu.

Baca juga: Rahasia Alejandra, Nenek 55 Tahun yang Awet Muda

Lesley Maxwell, masih tampil bugar dan kencang meski sudah menginjak usia 63 tahun.Instagram @lesleymaxwell.fitness Lesley Maxwell, masih tampil bugar dan kencang meski sudah menginjak usia 63 tahun.

Leslie pun sering berbagi kegiatan olahrganya melalui akun Instagramnya. Hingga berita ini ditulis, akun Instagram miliknya sudah diikuti lebih dari 27 ribu akun.

Lewat unggahan foto dan videonya, Leslie membuktikan bahwa usia hanyalah angka jika bicara soal kebugaran. Ia kerap berbagi kesehariannya berolahraga atau sekadar menunjukkan fisiknya yang masih kencang.

Misalnya, dalam sebuah video Lesley menunjukkan dirinya sedang melakukan variasi squat menggunakan kabel dan di video lainnya mempraktikkan push up menggunakan bosu ball.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X