Dakota Johnson Temukan Sisi Positif dari Depresi yang Dialaminya

Kompas.com - 13/05/2020, 21:58 WIB
Artis peran Dakota Johnson menghadiri perhelatan Met Gala Celebrating Camp: Notes on Fashion di Metropolitan Museum of Art, New York City, pada 6 Mei 2019. Neilson Barnard/Getty Images/AFPArtis peran Dakota Johnson menghadiri perhelatan Met Gala Celebrating Camp: Notes on Fashion di Metropolitan Museum of Art, New York City, pada 6 Mei 2019.

KOMPAS.com - Artis peran Dakota Johnson rupanya pernah mengalami depresi.

Dakota mengaku telah belajar untuk menerima depresi yang dialaminya sejak usia 14 tahun itu.

Bintang film 50 Shades of Gray ini mengungkapkan pengalamanya itu pada Marie Claire edisi musim panas 2020.

Baca juga: Justin Bieber Curhat tentang Cara Keluar dari Depresi

“Pada saat itulah, dengan bantuan para profesional, saya merasa,‘ Oh, ini adalah hal yang dapat saya terima. ’Tetapi saya telah belajar untuk menemukan (rasa depresi sebagai sesuatu) yang indah karena saya merasakan dunia,” ujar Dakota.

Meskipun dia berjuang, artis berusia 30 tahun itu tidak membiarkan rasa depresinya memengaruhi kehidupan sehari-hari atau hubungannya, termasuk dengan sang kekasih Chris Martin.

"Saya kira saya memiliki banyak kompleksitas, tetapi depresi itu tidak menghancurkan saya," jelasnya. "Saya tidak membuatnya menjadi masalah orang lain,” imbuhnya.

Johnson dan vokalis Coldplay itu, telah berkencan sejak 2017. Meskipun biasanya dia menjadi bintang di depan kamera, kali ini dia mengeluarkan debut sebagai sutradara video musik band untuk lagu “Cry Cry Cry."

“Saya menulis cerita dan mengirimkannya ke band seperti yang dilakukan sutradara lain, dan mereka memilih cerita saya - itu sama sekali bukan karena mereka memihak saya,” tegasnya dalam wawancara tersebut.

Baca juga: Cegah Depresi dan Risiko Bunuh Diri dengan Berkumpul Bersama Keluarga

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber pagesix
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X