Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Y.O.U Gandeng Prilly Latuconsina Luncurkan Koleksi Lip Cream

Kompas.com - 14/05/2020, 08:15 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bagi pencinta pewarna bibir alias lip cream, pilihan warna yang beragam menjadi hal penting yang diperhatikan sebelum membeli.

Kebutuhan dan minat masyarakat yang tinggi terhadap lip cream membuat label kosmetik lokal Y.O.U menghadirkan Y.O.U Rouge Lip Cream dengan 36 warna. 

Koleksi ini terdiri dari lipstik dengan matte finish dan 18 warna baru satin matte atau semi-matte finish).

Y.O.U menggandeng aktris Prilly Latuconsina untuk merilis koleksi ini dan memperkenalkan Prilly’s Favourite.

Dua warna favorit Prilly yaitu 09 Latte dari Rouge Velvet Matte Lip Cream dan 13 Mauve Pavlova dari Rouge Satin Lip Cream dengan box dan desain yang dipilih langsung oleh Prilly.

Bagi aktris pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu, lip cream sangat penting untuk membuatnya lebih percaya diri.

Baca juga: Alasan Prilly Latuconsina Tetap Make Up meski Kerja dari Rumah

"Lip cream salah satu senjata andalanku untuk membuat lebih percaya diri, tanpa pakai (riasan) apapun tapi pakai lip cream akan kelihatan lebih fresh," ungkapnya dalam peluncuran online di Instagram @youmakeups_id, Rabu (13/5/2020).

Selain Prilly’s Favourite, Prilly juga merekomendasikan empat warna lainnya yang cocok untuk berbagai acara, seperti 02 Sweet Macaron, 03 Cinnamon Spice, 11 Pink Parfaits, dan 16 Pink Slushy.

Meski beberapa di antaranya memiliki warna yang terang, namun Prilly meyakini semua tipe warna kulit cocok dengan warna-warna tersebut.

"Warna terang kayak Sweet Macaron itu menurutku cocok untuk semua jenis warna karena bisa nge-pop up atau membuat look jadi segar," tuturnya.

Adapun Rouge Satin Lip Cream memiliki kandungan Sunflower Seed Oil, Coconut Oil, dan Jojoba Oil Extract dengan hasil semi-matte, pigmentasi tinggi, dan tekstur creamy yang mampu melembapkan bibir. 

"Jadi kalau pakai, bibir akan lembap seperti pakai lip balm," tambah Prilly.

Y.O.U Rouge Lip Cream dengan 36 warna bisa didapatkan di Official Store Y.O.U di Shopee dengan harga diskon 20 persen.

Baca juga: Prilly Latuconsina Tetap Gaji dan Beri THR Karyawannya meski Terdampak Corona

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com