Kourtney Kardashian Bantah Rumor Hamil

Kompas.com - 14/05/2020, 19:07 WIB
Kourtney Kardashian saat mengenakan pakaian serba hitam ketika berada di Los Angeles, Rabu (25/9/2019). BackgridKourtney Kardashian saat mengenakan pakaian serba hitam ketika berada di Los Angeles, Rabu (25/9/2019).

KOMPAS.com - Kourtney Kardashian diterpa rumor kehamilan setelah saudarinya, Khloe Kardashian memberikan komentar kepada warganet yang menjadi pengikutnya di media sosial.

Warganet membuat asumsi jika Kourtney tengah hamil sejak adanya pandemi corona dan berdiam diri di rumah.

Sebelumnya, Kourtney Kardashian berbagi saran yang cukup inspiratif setelah melakukan rehabilitasi bersama Scott Disick.

Baca juga: Gaya Berbusana ala Kourtney Kardashian yang Bikin Tubuh Tampak Tinggi

 

Scott Disick melakukan pemeriksaan dan rehabilitasi kepada pasien yang mengalami trauma masa lalu.

Melalui Instagramnya, Kouurtney mengunggah foto dirinya sedang berbikini. Dalam foto itu, Kardashian tampak berbaring sambil membaca buku dengan perut terbuka yang memperlihatkan perubahan. Dalam foto, perut Kourtney tampak sedikit membuncit.

Warganet pun langsung berkomentar dengan menyebut bahwaa dia sedang hamil. Komentar warganet itu langsung dibalas dengan cepat.

“Ini adalah (foto) ketika saya memiliki beberapa pound ekstra, dan saya benar-benar menyukainya," tulis bintang reality show itu.

"Saya telah melahirkan tiga kali yang menakjubkan dan ini adalah bentuk tubuh saya,” tulisnya lagi.

Baca juga: Kourtney Kardashian Pamer Punggung dalam Busana Roberto Cavalli



Sumber pagesix
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X