Melihat Jennifer Lopez, Sang Ibu, dan Anak Perempuannya

Kompas.com - 15/05/2020, 07:07 WIB
Jennifer Lopez bersama tunangannya Alex Rodriguez dan anak-anak mereka. REPRO BIDIK LAYAR VIA hellomagazine.comJennifer Lopez bersama tunangannya Alex Rodriguez dan anak-anak mereka.

KOMPAS.com - Jennifer Lopez tak hanya membuktikan betapa putrinya yang berusia 12 tahun, Emme, terlihat sangat mirip dengan dirinya di masa kecil.

Lebih dari itu, dia juga membagi cerita tentang betapa sosok sang ibu amat berperan dalam kesuksesannya saat ini.

Pemeran utama film Hustlers ini mengunggah konten di akun Instagram akhir pekan lalu.

Unggahan itu berupa montase video yang terdiri dari foto dan rekaman dia dan ibunya Guadalupe dari tahun ke tahun, termasuk penampakan di masa kecil J.Lo -demikian dia biasa disapa.

Baca juga: Berpakaian Cantik Serba Putih, J.Lo Terbang Sebarkan Pesan Positif

J.Lo kecil (tengah) berpose dengan ayah, ibu, dan dua saudara kandungnya.REPRO BIDIK LAYAR VIA hellomagazine.com J.Lo kecil (tengah) berpose dengan ayah, ibu, dan dua saudara kandungnya.

Di samping unggahan itu, dia juga menulis kalimat, "untuk ibuku dan semua ibu di luar sana!"

"Bu, terima kasih banyak karena telah bersabar denganku, karena membuatku selalu percaya bahwa aku bisa melakukan apa pun yang ingin aku lakukan. Benih yang kamu tanam membuat saya menjadi saya hari ini."

J.Lo sangat dekat dengan ibu dan juga ayahnya David. Dia dibesarkan di Bronx, New York, Amerika Serikat, bersama saudara perempuannya, Lynda dan Leslie.

Sepanjang karir J.Lo, Guadalupe selalu sangat mendukungnya. Dia pun ikut muncul di berbagai kesempatan karpet merah bersama J.Lo, termasuk hadir di audiensi dan jumpa pers di konser putrinya.

Baca juga: Cantiknya J.Lo, Pahlawan Para Perempuan Bertubuh Curvy...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on May 10, 2020 at 5:03am PDT

Ibu tiga anak ini juga pernah memamerkan gerakan tariannya di atas panggung bersama J.Lo, yang rekamannya menjadi terkenal di Desember. Saat itu dia merayakan hari ulang tahunnya, dalam salah satu konser J.Lo.

Kini, J.Lo jelas mengambil inspirasi dari sang bunda ketika harus mengasuh anak kembarnya Emme dan Max.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X