Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Seksi Olivia Culpo Bergaya dengan Dress Pelangi Harga Rp 9 Juta

Kompas.com - 15/05/2020, 09:37 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Meski menjalani masa karantina di tengah pandemi virus corona, model seksiOlivia Culpo tetap memberikan penampilan maksimal di hari ulang tahunnya. 

Perempuan yang merayakan hari lahir ke 28 tahun itu, muncul bersama sejumlah kru-nya dan juga adiknya, Sophia Culpo. Hadir pula sang pacar Christian McCaffrey dan keluarganya.

Sebenarnya, ulang tahun Olivia jatuh pada tanggal 8 Mei lalu. Namun, dia baru menaikkan momen istimewa itu ke akun Instagram-nya kemarin. 

Baca juga: Melihat Olivia Culpo dalam Balutan Gaun Tembus Pandang

Aktris “I Feel Pretty” itu terlihat berkilau dengan minidress pelangi kreasi Retrofête.

Dress bergaya kimono itu dilengkapi dengan tali beludru sebagai bagian pinggang. Sementara, seluruh bagian baju tersebut berhias garis vertikal warna-warni, persis pelangi.

Penelusuran footwearnews.com, mengungkap, baju tersebut dijual seharga 600 dollar AS atau kira-kira Rp 9 juta di situs web Saks Fifth Avenue.

Baca juga: Berbalut Bikini Super Seksi, Olivia Culpo Berpose di Pantai Bali

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Olivia Culpo (@oliviaculpo) on May 12, 2020 at 2:46pm PDT

Untuk alas kaki, Olivia memilih gaya sederhana dengan hi-heels Manolo Blahnik BB putih.

Gaya klasik yang mengabadikan nama Brigitte Bardot, memiliki hak stiletto empat inci, dengan ujung runcing, dan dibuat dari material kulit.

Sepatu ini semacam ini telah lama menjadi favorit sederet selebritas. Sebutlah, Kylie Jenner, Meghan Markle, dan Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump pun memakainya.

Di situs web Neimanmarcus.com  hi-heels BB Manolo Blahnik ini dijual seharga 665 dollar AS atau sekitar Rp 10 juta per pasang.

Baca juga: Cantiknya Olivia Culpo dalam Balutan Bikini Putih...

Sepatu hak tinggi putih yang dikenakan Olivia Culpo di perayaan hari ulang tahunnya.REPRO BIDIK LAYAR VIA @oliviaculpo Sepatu hak tinggi putih yang dikenakan Olivia Culpo di perayaan hari ulang tahunnya.

Dalam unggahan di Instagram itu, Olivia mengucapkan terima kasih kepada kru-nya, karena telah membuat hari-harinya begitu istimewa. 

Dia pun mengajak kaum perempuan untuk tetap berpakaian cantik meski "terjebak" hanya di dalam rumah akibat pandemi Covid-19.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com