Kompas.com - 15/05/2020, 23:58 WIB
Penyerahan donasi 500.000 masker dan AIRism untuk para tenaga kesehatan dok. UNIQLOPenyerahan donasi 500.000 masker dan AIRism untuk para tenaga kesehatan

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang menyerang dunia, membuat berbagai pihak turut serta memerangi penyebaran virus corona.

PT. Fast Retailing Indonesia yang menaungi UNIQLO Indonesia, label busana asal Jepang ini juga ambil bagian dengan mendonasikan 500.000 masker medis untuk para tenaga kesehatan yang betugas.

Donasi tersebut telah disampaikan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), yang selanjutnya akan dialokasikan oleh BNPB ke sejumlah rumah sakit, organisasi pemerintah, dan LSM.

Penyerahan donasi, secara simbolis diserahkan UNIQLO Indonesia yang diwakili oleh Yugo Shima selaku Co-Chief Operating Officer dari PT. Fast Retailing Indonesia kepada Kepala BNPB sekaligus Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Doni Monardo, di Graha BNPB, Jakarta Timur (Jumat, 15/5).

Baca juga: Fashion Paris 1920 dalam Kolaborasi UNIQLO dan Ines de la Fressange

Menurut Yugo Shima, donasi ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang telah berdedikasi dan menjadi barisan terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami telah menyiapkan dukungan berupa masker medis dan produk AIRism untuk para tenaga medis dalam melakukan tugas mulianya,” kata Yugo dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Selain itu, UNIQLO Indonesia juga menyampaikan rasa duka cita untuk mereka yang telah kehilangan keluarga tercinta akibat Covid-19.

Baca juga: UNIQLO x Marimekko, Koleksi Musim Dingin dengan Sentuhan Khas Finlandia



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.