Lihat, Gaya Chic Venus Williams dalam Kombinasi Hitam-Putih

Kompas.com - 16/05/2020, 10:35 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA @venuswilliams.

KOMPAS.com - Venus Williams terlihat anggun dalam tampilan grafis outfit hitam-putih dalam foto yang diunggah ke akun Instagram-nya.

Bintang tenis berusia 39 itu terlihat berpose di platform tersebut, dengan mengenakan rok hitam yang dipadu dengan t-shirt merek EleVen berwarna senada.

EleVen adalah merek fesyen kreasi Venus. Kaus lengan pendek ini dibuat dengan material four-way stretch material -dengan tulisan mereknya menghiasi garis lengan hingga pundak.

Baca juga: Kate Middleton dan Pangeran William Beli Followers di Instagram?

Kaus tersebut dijual di situs EleVen by Venus seharga 63 dollar AS atau sekitar  Rp 900 ribu.

Tampilan pakaian hitam-putih tersebut dilengkapi dengan sneaker K-Swiss Hypercourt Express yang juga didominasi warna hitam-putih.

Sepatu ini memiliki midsole surgelite yang dikenal ringan dan nyaman, berkat teknologi Durawrap Flex.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Venus Williams (@venuswilliams) on May 13, 2020 at 2:58pm PDT

Sayangnya sneaker ini sudah langka di pasaran. Jika masih ada, di situs web K-Swiss, sepatu ini dibanderol seharga 105 dollar AS atau sekitar Rp 1,5 juta.

"Siap untuk segala suasana, di lingkungan yang tenang ini. Aku akan menang. #win," demikian kalimat yang disematkan Venus dalam unggahan itu. 

Baca juga: Tom Holland Ungkap Alasan Berhenti Gunakan Instagram

Berdasarkan data Forbes, Williams memiliki kekayaan bersih sekitar 95 juta dollar AS.

Pada tahun 2019, ia mendapatkan hadiah uang 900 ribu dollar AS, selain membawa pulang  uang sebesar 5 juta dollar AS dari endorsement.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X