Katy Perry Ungkap Orlando Bloom Pecinta Lego

Kompas.com - 17/05/2020, 12:09 WIB
Penyanyi asal AS Katy Perry mengenakan baret gemerlap karya desainer Indonesia Rinaldy Yunardi ketika tampil di acara The Ellen Show. Instagram/Rinaldy YunardiPenyanyi asal AS Katy Perry mengenakan baret gemerlap karya desainer Indonesia Rinaldy Yunardi ketika tampil di acara The Ellen Show.

KOMPAS.com-- Penyanyi Katy Perry mengungkapkan bahwa tunangannya, Orlando Bloom yang berusia 43 tahun adalah pecinta Lego yang serius. Perry mengatakan hal itu pada acara SiriusXM "The Morning Mash Up”.

Di kediaman mereka Orlando memiliki ruangan khusus untuk menyimpan koleksi lego miliknya.

"Itu ruang TV dan sekarang jadi ruang Lego. Dia mendapatkan Lego ini yang sangat sulit untuk dicari, seperti mobil model dan jenis-jenis lego yang lain,” ungkap Perry.

“Dan dia akan membangunnya dalam dua hari, kemudian memajangnya di dinding,” ujar Katy.

Pelantun "Swish Swish" ini mengatakan bahwa calon suaminya itu kerap membangun Lego selama berjam-jam di malam hari sembari menikmati whiski. Bahkan Orlando telah berencana untuk membuat mobilnya sendiri dari balok-balok plastik.

"Aku seperti,‘ Oh, kamu jauh lebih berguna daripada yang aku kira!, '"Perry berkomentar tentang keterampilan Bloom yang baru diketahuinya.

Baca juga: Cara Manis Katy Perry Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertamanya

Dalam wawancara, Perry juga berbicara tentang foto sonogram bayinya yang beredar luas yang dia bagikan di Instagram. Banyak orang mengatakan foto itu memperlihatkan bayinya yang menunjukkan jari tengahnya.

"Jika kamu benar-benar melihatnya, mungkin dia memberi saya tanda perdamaian yang pasti akan menjadi gen Orlando, tetapi jari tengah pasti dominan, jari tengah adalah gen saya," katanya.

Sementara itu, musisi yang dinominasikan Grammy itu mengakui bahwa menghabiskan masa karantina bersama telah telah menguji kesabaran tunangannya.

"Dia telah melihat semuanya dan Tuhan memberkatinya, dia masih di sini. Menakjubkan dan dia patut mendapat pujian,” kata Perry.

Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom Tak Sabar Menanti Kelahiran Anak Perempuan

Perry dan Bloom pertama kali bertemu di Golden Globe 2016 setelah pesta dan telah mengalami pasang surut hubungan, termasuk perpisahan selama setahun.

Keduanya terhubung kembali pada 2018 dan bertunangan setahun kemudian. Pada bulan Maret, Perry mengkonfirmasi dia hamil dalam video musik yang menyertai singelnya “Never Worn White”.  Melalui Instagram pasangan tersebut mengumumkan bahwa janin yang dikandung Perry berjenis kelamin perempuan.



Sumber pagesix
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X