Simak, Jaket "Bantal" ala Frankenstein dari Balenciaga

Kompas.com - 18/05/2020, 15:46 WIB
Balenciaga Pillow Puffer Jacket HypebeastBalenciaga Pillow Puffer Jacket

KOMPAS.com - Perusahaan fesyen asal Prancis, Balenciaga, dikenal sering menghasilkan produk yang menentang gagasan fesyen kontemporer. Termasuk dalam koleksi terbarunya.

Di bawah arahan sang sutradara kreatif, Demna Gvasalia, Balenciaga merilis jaket Pillow Puffer yang membuat pemakainya tampak seperti karakter fiksi Frankenstein.

Jaket terbaru Balenciaga berwarna hitam dengan aksen putih yang kontras pada bagian lengan.Balenciaga Jaket terbaru Balenciaga berwarna hitam dengan aksen putih yang kontras pada bagian lengan.
Jaket ini mempunyai fitur warna clean black di lapisan luar dengan aksen kontras garis-garis putih di bagian lengan.

Bentuk jaket yang oversized memperlihatkan lengan raglan, bagian leher yang tinggi serta lapisan dalam berwarna merah dengan bukaan atas untuk mengubah tampilan kerah.

Sekilas memang tampak seperti jaket ikon horor Eropa, Frankenstein.

Detail lainnya yaitu ritsleting konvensional di bagian depan, dua kantung masing-masing di sebelah kiri dan kanan, serta bagian pinggang yang elastis.

Sebagai sentuhan akhir, tulisan Balenciaga berwarna putih disematkan di bagian dada sebelah kiri, dan logo BB berada di bagian belakang leher.

Pillow Puffer Jacket sekarang sudah hadir di situs resmi Balenciaga. Penasaran? Jaket ini dijual seharga 2.990 dollar AS atau setara Rp 44 juta.



Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X