Rahasia Tubuh Langsing Adele, Cuma Perlu "3 Langkah Mudah"

Kompas.com - 19/05/2020, 08:29 WIB
Penanyi Adele mengundang banyak kekaguman karena tampilan barunya yang tampak jauh lebih ramping. Instagram @adelePenanyi Adele mengundang banyak kekaguman karena tampilan barunya yang tampak jauh lebih ramping.

KOMPAS.com - Diva Inggris, Adele menyedot perhatian dunia ketika dia membagikan foto diri pada ulang tahunnya yang ke-32 tahun ini.

Foto tersebut menjadi foto pertama yang dia posting di Instagram pada tahun 2020.

Setelah kehilangan berat badan 44,4 kilogram dalam proses yang berlangsung dalam beberapa tahun terakhir, perempuan ini menerima banyak perhatian untuk penampilannya.

Baca juga: Bikin Pangling, Ini Rahasia Langsing Adele

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adele (@adele) on May 5, 2020 at 9:38pm PDT

Nah, ketika foto itu menyedot perhatian dunia, satu orang yang mendukung proses pelangsingan Adele adalah mantan pelatih pribadinya, Pete Geracimo.

Geracimo yang berbasis di London membantu Adele selama empat tahun, ketika dia memulai perjalanan kebugarannya, hingga Adele pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, pada 2016.

Kepada laman Insider, Geracimo membuka langkah-langkah yang mungkin akan bisa membantu kita agar bisa mengubah tubuh menjadi seperti Adele.

Tiga langkah menuju kesuksesan transformasi tubuh

Pelatih berusia 48 tahun ini mengatakan, hal terpenting yang harus diingat dalam setiap perjalanan kebugaran adalah jangan terburu-buru.

Baca juga: Selain Adele, Transformasi Berat Badan Selebritas Ini Bikin Pangling

"Saran utama saya kepada siapa pun yang ingin membuat perubahan yang sehat untuk diri sendiri adalah berkomitmen penuh dalam seluruh proses, dan di atas segalanya adalah bersabar."

"Hasil yang cepat didapat, cenderung cepat pula berakhir. Tetapi, proses yang lambat dan bertahap cenderung bertahan lebih lama," kata dia.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X