Kompas.com - 19/05/2020, 13:04 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA @selenagomez.

KOMPAS.com - Ketika sebagian besar penduduk dunia terus berlindung di dalam rumah karena pandemi global Covid-19, maka selama itu pula pakaian favorit kita hanya piyama atau "baju rumah" lainnya.

Meski kaum perempuan bisa membebaskan diri dari sepatu hak tinggi, atau pun make up seperti yang biasa dipakai sehari-hari, namun kadang kerinduan muncul.

Ya, kerinduan untuk tetap tampil keren tetap ada, bukan begitu?

Dorongan untuk membuka lemari pakaian dan beauty case, kemudian berdandan dan berpakaian cantik mungkin bisa menjadi alternatif aktivitas di tengah isolasi.

Baca juga: Perempuan dengan Followers Terbanyak di IG Bukan Lagi Selena Gomez

Seperti yang dilakukan pesohor, Selena Gomez yang membagikan "hasil dandanan"-nya lewat serial foto di akun Instagram-nya.

Menariknya, perempuan 27 tahun ini muncul dengan penampilan rambut bergaya glamour yang terhitung langka untuk seorang Selena Gomez.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam unggahan pada 17 Mei 2020 tersebut, terlihat Selena memamerkan empat foto, dengan penampilan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on May 17, 2020 at 4:23pm PDT

“Saya ingin memakai make up. lalu ayah memperhatikan dan kemudian bertanya, 'mengapa kamu terlihat seperti itu?' Dia lantas berlalu sambil bersiul." tulis Selena.

Dalam foto itu terlihat rambut Selena menjadi berombak. Lalu, dia menghiasi wajahnya lipstik pucat berwarna merah muda, dan liner "mata kucing" yang halus.

Selena berpose dengan tanktop hitam berbahan katun, dan anting-anting emas di telinganya.

Baca juga: Selena Gomez Keluar Rumah Tanpa Riasan di Los Angeles

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.