New Balance Made in USA 1300 yang Penuh Gaya

Kompas.com - 19/05/2020, 15:16 WIB
New Balance Made in USA 1300 Green/Grey New BalanceNew Balance Made in USA 1300 Green/Grey

KOMPAS.com - Usai menjalin kolaborasi dengan Stray Rats, merek streetwear asal Miami, kini New Balance menghadirkan sneaker terbarunya, yaitu Made in USA 1300 dalam corak warna "Green/Grey."

Menggunakan blok warna yang bold dan konstruksi berkualitas tinggi,produk terbaru yang dirilis oleh merek atletik asal Boston, Amerika Serikat, itu bisa jadi andalan memasuki musim panas dengan penuh gaya.

Konstruksi siluet yang disempurnakan terbuat dari dua bagian utama, yaitu lapisan dasar nilon berwarna abu-abu gelap dan lapisan suede hijau yang luwes.

Unsur warna tan juga terlihat pada logo N di sisi samping, tab tumit dan tag lidah berbahan kain.

Tali berwarna putih di atas mesh tongue hijau menyatukan setiap sisi sneaker secara bersamaan, dan untuk urusan stabilitas diserahkan oleh heel clip hitam berbahan plastik.

Pada bagian bawah, fitur ENCAP midsole terbagi antara busa tan padat dan busa putih lembut untuk perpaduan bantalan dan dukungan sejak sneaker Made in USA 1300 memulai debutnya pada tahun 1984.

Outsole hitam bergerigi, gaya yang juga terlihat di New Balance 574, menyempurnakan tampilan sneaker ini.

New Balance Made in USA 1300 "Green/Grey" kini telah hadir di situs resmi New Balance, dengan banderol harga 170 dollar AS atau sekitar Rp 2,5 juta.


Baca juga: New Balance 327 Hadir dengan Tiga Corak Warna



Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X