Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/05/2020, 15:16 WIB
Gading Perkasa,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Usai menjalin kolaborasi dengan Stray Rats, merek streetwear asal Miami, kini New Balance menghadirkan sneaker terbarunya, yaitu Made in USA 1300 dalam corak warna "Green/Grey."

Menggunakan blok warna yang bold dan konstruksi berkualitas tinggi,produk terbaru yang dirilis oleh merek atletik asal Boston, Amerika Serikat, itu bisa jadi andalan memasuki musim panas dengan penuh gaya.

Konstruksi siluet yang disempurnakan terbuat dari dua bagian utama, yaitu lapisan dasar nilon berwarna abu-abu gelap dan lapisan suede hijau yang luwes.

Unsur warna tan juga terlihat pada logo N di sisi samping, tab tumit dan tag lidah berbahan kain.

Tali berwarna putih di atas mesh tongue hijau menyatukan setiap sisi sneaker secara bersamaan, dan untuk urusan stabilitas diserahkan oleh heel clip hitam berbahan plastik.

Pada bagian bawah, fitur ENCAP midsole terbagi antara busa tan padat dan busa putih lembut untuk perpaduan bantalan dan dukungan sejak sneaker Made in USA 1300 memulai debutnya pada tahun 1984.

Outsole hitam bergerigi, gaya yang juga terlihat di New Balance 574, menyempurnakan tampilan sneaker ini.

New Balance Made in USA 1300 "Green/Grey" kini telah hadir di situs resmi New Balance, dengan banderol harga 170 dollar AS atau sekitar Rp 2,5 juta.


Baca juga: New Balance 327 Hadir dengan Tiga Corak Warna

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com