Ketika Justin Bieber Mencoba Merias Wajah Hailey

Kompas.com - 19/05/2020, 15:46 WIB
Justin Bieber merias wajah istrinya, Hailey Bieber di tengah karantina mandiri. Tangkap layar via Daily MailJustin Bieber merias wajah istrinya, Hailey Bieber di tengah karantina mandiri.

KOMPAS.com - Hailey Baldwin telah menjadi model untuk sejumlah rumah mode ternama dunia. Namun, di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama suaminya, Justin Bieber daripada rekan-rekan kerjanya sesama model.

Lewat media sosial Hailey banyak berbagi foto atau video tentang hari-hari karantina mandiri yang dijalani bersama Justin di Kanada.

Mereka banyak menjajal kegiatan hiburan baru di rumah, termasuk merias wajah. Namun kali ini, perempuan yang kini dikenal dengan nama Hailey Bieber itu bukan merias wajah untuk dirinya sendiri, melainkan dirias oleh Justin.

Momen ini ditayangkan di serial Facebook Watch mereka, The Biebers on Watch.

"Kami mau bermain. Aku akan merias wajah perempuan ini, jujur mungkin ini akan membuatnya terlihat menjadi perempuan paling cantik di dunia," ungkap Justin sambil membuka episode tersebut.

Baca juga: Justin Bieber Curhat tentang Cara Keluar dari Depresi

Sebelum menunjukkan skill merias wajahnya, pelantun "Yummy" itu mengungkapkan pada Hailey bahwa dirinya tidak tahu harus memulai dari mana.

Sang istri pun membimbingnya selama proses dan tampak begitu kagum bahwa Justin tahu harus memulai dengan foundation.

Setelah foundation ia mulai mengaplikasikan produk riasan wajah lainnya, seperti concealer, bronzer, perona pipi, eye shadow, maskara, hingga lipstik.

Justin memang tidak pandai merias wajah, namun ia melakukannya dengan serius dan tidak ingin memberikan hasil yang jelek.

"Aku ingin membuatmu terlihat cantik, tidak ingin membuatmu seperti badut," katanya.

Hasilnya, tidak buruk. Hailey terlihat menunjukkan hasil riasan wajah tersebut ke kamera dan tampak menyukainya.

"Ini betulan sangat bagus, sangat tidak jelek! Panggilan barumu, Justin akan datang untuk jadi makeup artist!" ungkap Hailey.

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Jalani Isolasi Diri seperti Bulan Madu



Sumber Dailymail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X