Supreme dan The North Face Berkolaborasi Melawan Covid-19

Kompas.com - 19/05/2020, 21:09 WIB
The Supreme x The North Face Spring 2020 Drop 2 The Supreme x The North Face Spring 2020 Drop 2
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Supreme dan The North Face, dua merek streetwear asal AS, kembali berkolaborasi untuk merilis outerwear dan aksesoris di koleksi musim semi 2020.

Keduanya juga bekerja sama untuk membantu upaya menanggulangi wabah Covid-19 dengan kaus "One World."

Hadir dalam warna hitam, merah muda camo dan camel, koleksi musim semi 2020 ini didominasi model kargo yang meliputi jaket, rompi, serta celana panjang zip-off yang dapat menjadi celana pendek, di mana semuanya memiliki fitur tahan air.

Adapun aksesoris musim semi 2020 seperti adventure tote bag, dan topi kamp dengan sunshield yang dapat dilepas, serta gantungan kunci yang dapat diapungkan.

Item lainnya adalah kaus "One World". Hadir dalam pilihan warna hitam dan putih, bagian depan kaus menampilkan grafik Bumi dengan teks "Supreme/The North Face, One World One Purpose, 2020" di bagian bawah.

Seluruh keuntungan dari penjualan kaus One World akan disumbangkan ke GlobalGiving's Coronavirus Relief Fund, untuk menyediakan sumber daya bagi para tenaga medis di garis depan dan mereka yang paling rentan terpapar virus.

The Supreme x The North Face Spring 2020 Drop 2 akan tersedia online pada 21 Mei, serta rilis di berbagai toko (kecuali di Daikanyama, Jepang) pada tanggal 23 Mei.

Adapun kaus One World hanya akan dirilis secara online melalui situs Supreme Jepang pada 23 Mei.

Menariknya, biaya pengiriman akan dihapuskan pada semua pesanan yang lebih dari 150 dollar AS atau sekitar Rp 2,2 juta.




Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X