Pujian Manis Victoria Beckham untuk William dan Kate Middleton

Kompas.com - 20/05/2020, 14:34 WIB
Victoria Beckham SHUTTERSTOCKVictoria Beckham

KOMPAS.com - Selama masa isolasi mandiri di tengah pandemi Covid-19, banyak orang tergerak untuk saling mendukung.

Hal itu pula yang terjadi pada Victoria Beckham, istri pesepakbola legendaris Inggris, David Beckham pada Selasa malam.

Mantan personel grup vokal Spice Girl itu menggunakan akun media sosialnya untuk memamerkan apa yang dilakukan oleh Pengeran William dan Kate Middleton.

Baca juga: Imbas Pandemi Covid-19, Victoria Beckham Rumahkan 30 Karyawan

.VIA @VICTORIABECKHAM .
Victoria mengunggah ulang konten dari badan amal Heads Heads ke jejaring Instagram, sambil memuji aksi kedua bangsawan Inggris tersebut.

"Ini adalah minggu tentang kesadaran kesehatan mental, dan tidak pernah ada waktu yang lebih penting untuk berada di sana dan mendukung satu sama lain."

"@Kensingtonroyal @heads_t bersama-sama bekerja menggalang gerakan yang luar biasa untuk memberi berbagai dukungan bagi orang-orang yang mengalami kesulitan."

Baca juga: Cara Kate Middleton Sembunyikan Tali Bra di Balik Gaunnya

Demikian bunyi kalimat yang ditulis dalam unggahan Victoria di akun Instagram pribadinya.

Pangeran William dan Kate memang dikenal terus melakukan pekerjaan sosial selama kebijakan lockdown diberlakukan di Inggris.

PadaSenin lalu, mereka berbagi video tentang hasil kerja mereka bersama Harry Kane, Anthony Joshua, Dua Lipa, dan David Tennant.

Mereka membantu menyebarkan pesan dan ajakan agar warga tidak perlu merasa sendirian, tidak peduli seberapa pun terisolasi perasaan mereka.

Pesan berdurasi satu menit yang diproduksi oleh Radiocentre dan Heads Together disiarkan secara bersamaan untuk pertama kali di setiap stasiun radio di Inggris, pada Senin 18 Mei pukul 10.59 pagi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X