Pomelo Ajak Pelanggannya “Menyaksikan” Peluncuran Koleksi Baru

Kompas.com - 20/05/2020, 18:15 WIB
Koleksi Raya 2020 Pomelo. POMELOKoleksi Raya 2020 Pomelo.

KOMPAS.comPomelo, brand fashion omnichanel, menghadirkan pengalaman baru dalam berbelanja bagi para pelanggannya. Tidak sekadar menyediakan koleksi yang update secara berkala, tapi juga peluncuran tiap koleksi bisa disaksikan secara live.

Melalui fitur livestream, pelanggan Pomelo bisa merasakan dan menyaksikan peluncuran koleksi baru dengan cara yang berbeda dan interaktif.

Koleksi Raya PomeloPOMELO Koleksi Raya Pomelo
Chief Marketing Officer Pomelo, Jean Thomas, mengatakan fitur-fitur terbaru itu bertujuan untuk memberikan konten menarik dan inspiratif di tengah pandemic.

“Konten yang disediakan bervariasi dan disesuaikan dengan pelanggan di tiap negara. Mulai dari tips olahraga, sesi live-music, bahkan ulasan tentang makanan.

Di bulan April misalnya, vokalis Indonesia Neida Aleida juga bergabung dalam sesi livestream untuk bernyanyi dan berbagi rutinitasnya,” kata Thomas dalam siaran pers.

Ia mengatakan, ke depan akan ada lebih banyak kolaborasi dengan tokoh public lainnya untuk berbagi konten menarik, membangkitkan semangat, dan menginspirasi.

Menjelang Idulfitri, Pomelo meluncurkan koleksi Raya-nya untuk melengkapi penampilan ‘ Halal Bihalal' Anda secara virtual.

Koleksi ini mengusung tema "Bright Days Ahead", yakni sebuah semangat untuk menyambut momen kontemplasi, terlahir kembali, dan kebahagiaan.

Melalui kampanye ini, Pomelo mengundang masyarakat untuk menyebarkan cinta dan kebaikan sehingga dapat saling menginspirasi dan merayakan momen kemenangan bersama.

Baca juga: Simaklah, Tips Beli Baju Lebaran untuk si Kecil

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X