Tips Merawat Kecantikan ala Yuni Shara

Kompas.com - 21/05/2020, 17:05 WIB
Penyanyi Yuni Shara. Instagram/Yuni SharaPenyanyi Yuni Shara.

KOMPAS.comm - Penyanyi  Yuni Shara dikenal sebagai penyanyi yang modis dan selalu tampil cantik dalam berbagai kesempatan.

Bukan hanya itu, di usianya yang sudah hampir memasuki setengah abad, Yuni terlihat awet muda.

Banyak yang mengira Yuni menerapkan pola hidup vegan sehingga terkesan awet muda. Namun, Yuni membantah jika dirinya mengonsumsi pola makan vegetarian.

Baca juga: Rumah Kebanjiran, Yuni Shara Tampil Modis dengan Sepatu Bot Burberry

"Enggak lah yang jelas aku mesti makan nasi, terus daging iya lah. Belum nyoba jadi vegetarian," kata Yuni Shara di channel YouTube Gofar Hilman.

Menurut penyanyi asal Batu, Jawa Timur ini, setiap perempuan pada dasarnya punya aura kecantikan sejak lahir.

Sayangnya, banyak yang tidak percaya diri dan selalu membandingkan kondisinya dengan perempuan lain.

"Mereka suka melihat orang lain, terus suka membandingkan dirinya dengan perempuan lain," ujarnya.

Lebih lanjut Yuni mengatakan, perempuan harus punya rasa percaya diri dalam berpenampilan dan bisa menyesuaikan diri dengan yang dibutuhkan dari karakter pribadinya.

Ia menyarankan, agar dalam berpenampilan tidak selalu mengikuti orang lain, karena dengan begitu akan terkesan memaksakan diri.

Baca juga: Yuni Shara Dukung Pemakaian Masker Saat Keluar Rumah

"Yang penting adalah dia tahu dirinya, kalau dia tahu dirinya mungkin akan ngepas-ngepas. Artinya begini, kalau misalkan dari muka nih, 'muka aku kok berminyak yah?' Otomatis dia memakai produk yang mengurangi minyak. Dia bisa pakai bedak tabur," kata Yuni Shara.

Mengenal diri sendiri dan sadar diri menurut Yuni adalah kunci dalam berpenampilan. 

"'Kok pipi gue gede banget yah?'. Otomatis dia pakai shading untuk mengatasi itu. Terus kayak misalnya 'aduh badan gue kok nggak bisa langsing? dia langsing'. Oke kalau lu males olahraga, pakai baju hitam atau warna-warna gelap,” ujar Yuni lagi.

Bagi Yuni Shara, perempuan akan terlihat lebih sempurna bila ia mampu mengenal dirinya sendiri.

Baca juga: Yuni Shara Pakai Kebaya untuk Didi Kempot

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X