Live IG Kompas.com: Tips Praktis Memakai Hijab Bersama Buttonscarves

Kompas.com - 22/05/2020, 07:16 WIB
Pemilik sekaligus Direktur Kreatif Buttonscarves, Linda Aggrea di thematic store Buttonscarves Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPemilik sekaligus Direktur Kreatif Buttonscarves, Linda Aggrea di thematic store Buttonscarves Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

KOMPAS.com - Saat ini, kita memang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah karena dampak pandemi Covid-19. Meski begitu, kita seringkali masih perlu tampil rapi terutama ketika harus menghadiri rapat atau pertemuan virtual.

Apalagi, sebentar lagi kita akan memasuki hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Selain pakaian, bagi pengguna hijab tampilan kain penutup kepala yang rapi dan cantik juga menjadi aspek yang perlu diperhatikan.

Baca juga: Buttonscarves, Berawal dari Ingin Pede Saat Berhijab

Tampil dengan hijab yang rapi dan cantik ternyata bisa dilakukan dengan cara yang praktis, lho.

Kompas.com akan membahas topik ini dalam Live Instagram bertajuk "Tips Praktis Memilih dan Memakai Hijab" bersama Creative Director Buttonscarves, Linda Anggrea.

Live Instagram akan diselenggarakan Jumat (22/5/2020) pukul 15.00 di Instagram resmi Kompas.com (@kompascom).

Buttonscarves diawali dari langkah Linda Anggrea yang memutuskan untuk berhijrah. Saat itu, Linda merasa kesulitan menemukan hijab berkulitas yang juga modis.

The Maharani Series dari Buttonscarves yang dirilis jelang bulan Ramadhan.Dok. Buttonscarves The Maharani Series dari Buttonscarves yang dirilis jelang bulan Ramadhan.

Berbekal ketertarikan dan hobi di bidang tekstil, kain dan mode, Linda akhirnya mendirikan Buttonscarves pada 2015.

Printed- scarf atau scarf bermotif menjadi item andalan Buttonscarves. Kebanyakan scarf memiliki cerita tersendiri di balik guratan motifnya. Seperti koleksi "Ginkgo" yang terinspirasi dari musim gugur di Jepang atau koleksi "New York" yang mengambil inspirasi landskap gedung-gedung pencakar langit.

Tak hanya dari segi motif, detail lainnya seperti laser cut pada pinggiran scarf juga menjadi keunikan tersendiri.

Baca juga: Tetap Diserbu Meski Mahal, Ini Rahasia Buttonscarves

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X