Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/05/2020, 15:31 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Penyanyi Syahrini kembali merilis produk mukenanya dengan model terbaru.  Dengan merek “Mukena Fatimah Syahrini” istri pengusaha Reino Barack ini merilis mukena eksklusif edisi terbatas yang diberinama Princess Exclusive Mukena Set With All Gold Plated Tag.

Mukena SYR ini dibanderol dengan harga Rp 5 juta. Namun karena sedang promo, mukena ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 3.999.000.

Selain mukena, dalam paket Princess Exclusive Mukena Set With All Gold Plated Tag, pembeli juga mendapatkan sajadah, tas mukena dan masker bercorak senada.

Mukena ini berhiaskan bordir yang terdapat di bagian kerudung, bagian dada hingga ke bawah, dan renda cantik yang melingkar pada mukena. 

Tak lupa, simbol huruf SYR yang berlapis emas juga dibubuhkan di bagian mukena, sajadah dan masker.

”Dibuat dari benang-benang pilihan yang dari proses 0 sampai menjadi sebuah kain. Sign yang terdapat di kain bukan dihasilkan dari proses printing, sablon atau bordir tetapi dari hasil tenun, eksklusif untuk para Customer Tersayang,” tulis Instagram Fatimah Syahrini.

Dalam paket ini juga terdapat masker dari bahan renda hitam  dan hanya menjadi koleksi eksklusif untuk pembeli mukena ini.

Beberapa warna dan model juga disajikan oleh Fatimah Syahrini yakni White Renda White, White Renda Beige, Silver Renda Black dan Gold Renda Off White.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

[ PRE-ORDER ] Princess Exclusive Mukena Set With All Gold Plated Tag? LIMITED EDITION SERIES? ? "Silver with Black lace"? ? Dibuat dari benang-benang pilihan yang dari proses 0 sampai menjadi sebuah kain. Sign yang terdapat di kain bukan dihasilkan dari proses printing, sablon atau bordir tetapi dari hasil tenun, eksklusif untuk para Customer Tersayang?? ? Setiap pembelian Princess Exclusive Mukena Set sudah termasuk Alas wajah untuk sujud, Tas Mukena dan Masker.? ? Masker tidak dijual terpisah yaa????? ? Klik link di bio untuk melakukan pemesanan melalui official admin whatsapp kami yaa.? ? #FatimahSyahrini? #MukenabyFatimahSyahrini? #PrincessExclusiveMukenabyFatimahSyahrini

A post shared by FATIMAHSYAHRINI•MUKENA•SCARVES (@fatimahsyahrini) on May 21, 2020 at 11:19pm PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com