Kompas.com - 23/05/2020, 23:13 WIB

KOMPAS.com - Setelah menjalankan ibadah puasa di rumah saja selama bulan Ramadhan, pandemi Covid-19 juga membuat kita harus tetap di rumah untuk merayakan Idul Fitri kali ini.

Meski demikian, bukan berarti kita mengabaikan kesehatan kulit. Bebas make-up, tak terkena debu, dan selalu berada di kamar ber-AC seringkali membuat kita berpikir kulit wajah dalam kondisi baik, sehingga melupakan rutinitas perawatan kulit wajah.

Nyatanya, tidak demikian. Tanpa disadari selalu berada di ruangan ber-AC justru bisa membuat kulit kering, apalagi saat kita berpuasa.

Selain itu, penumpukan sel kulit mati yang tak dibersihkan secara rutin dapat menyebabkan kulit tampak kusam.

Baca juga: 7 Cara Menjaga Kulit Wajah Tetap Sehat Selama Pandemi Covid-19

Untuk mengembalikan kesegaran dan kelembapan kulit, selain harus tetap membersihkan wajah dengan tepat, kamu bisa melakukan perawatan kulit dengan produk yang melembapkan, seperti Maybena multiple intensive moisture mask.

Menurut Jessica Sumardi, Brand Manager Maybena Indonesia, pemakaian Maybena secara rutin setiap hari dapat menghasilkan kulit lembap bercahaya.

Maybena multiple intensive moisture maskdok. Maybena Indonesia Maybena multiple intensive moisture mask

“Semua hal yang baik tentu membutuhkan proses. Karena itu, untuk mendapatkan kulit yang glowing, kami merekomendasikan menggunakan 1 sheet mask dari Multiple Intensive Moisture Mask setiap hari,” kata Jessica.

“Hal itu sesuai dengan arti nama Maybena, ‘Maybe something good might happen to me today’, Maybena ingin memberikan hal yang baik kepada konsumen,” lanjutnya.

Setiap lembar sheet mask Maybena telah direndam dengan 400 ml essence. Selain itu, lembar masker yang sangat tipis dan terbuat dari bahan alami, yakni 100% Pure Seal Sheet, membuat masker Maybena dapat menempel dengan sempurna di kulit, sehingga penyerapan essence pun lebih maksimal.

Kesan tim Kompas lifestyle ketika mencobanya, sheet mask ini mudah dipakai dan membuat kulit wajah lebih bersih dan lembap setelah beberapa kali memakainya. Selain itu, wanginya yang lembut terasa menenangkan.

Baca juga: 6 Cara Menjaga Kulit Wajah Bebas Komedo

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.