UNIQLO UT Luncurkan Koleksi Billie Eilish x Takashi Murakami

Kompas.com - 24/05/2020, 11:03 WIB
UNIQLO UT Billie Eilish x Takashi Murakami dok. UNIQLOUNIQLO UT Billie Eilish x Takashi Murakami

KOMPAS.com - Perusahaan ritel pakaian globala sal Jepang, UNIQLO akan meluncurkan koleksi UT terbaru hasil kolaborasi Billie Eilish dan Takashi Murakami.

Pertemanan keduanya berawal setelah keduanya saling berkirim pesan di Instagram. Mereka kemudian menciptakan video musik bersama untuk lagu Eilish yang berjudul "You Should See Me in a Crown". Video musik tersebut, kini telah mencapai lebih dari 68 juta views di Youtube.

"Billie Eilish x Takashi Murakami. Dua kreator global paling berpengaruh yang datang bersamaan sebagai bentuk ekspresi seni baru bagi semua orang," kata John C Jay, President of Global Creative untuk UNIQLO dalam siaran pers.

Baca juga: UNIQLO x Marimekko, Koleksi Musim Dingin dengan Sentuhan Khas Finlandia

UNIQLO UT Billie Eilish x Takashi Murakamidok. UNIQLO UNIQLO UT Billie Eilish x Takashi Murakami

Kolaborasi antara fenomena pop global Billie Eilish dan seniman kontemporer Takashi Murakami menampilkan perspektif artistik keduanya, melalui grafik yang dirancang khusus untuk UNIQLO UT.

Desain dari koleksi UNIQLO UT kali ini menggabungkan motif unik dari kedua karakter, yaitu Eilish’s symbol, Blohsh, dan bunga ikonik Murakami.

Dalam desain ini juga terdapat kolase foto Eilish, sketsa yang diambil dari video musiknya, serta logo UT-original Billie Eilish.

Koleksi UNIQLO UT Billie Eilish x Takashi Murakami terdiri dari T-shirt pria, T-shirt wanita, T-shirt anak, dan Topi pria. Semua koleksi ini akan mulai tersedia di seluruh gerai UNIQLO di Indonesia pada 29 Mei 2020 mendatang.

Baca juga: UNIQLO Indonesia Donasikan 500.000 Masker Medis untuk Tenaga Kesehatan

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X