Segera, Sneaker LeBron James dengan "Colorway" Liverpool

Kompas.com - 25/05/2020, 11:39 WIB
. VIA STOCKX.

KOMPAS.com - Ketika koleksi sneaker retro LeBron James -seperti LeBron 3 dan 7, dipastikan bakal kembali menjadi produk yang kembali meramaikan pasar sepatu olahraga, kini muncul kabar yang tak kalah menarik.

Nike kabarnya akan segera merilis ulang koleksi Nike LeBron 9 low.

Baca juga: Inspirasi Kebapakan Kobe Bryant, Dorong LeBron Pilih Nomor 2

Menurut Soleheatonfeet, siluet low-tops era LeBron James di Miami Heat tersebut akan memasuki kalender peluncuran di tahun 2020 ini dengan colorway " Liverpool".

Kombinasi warna merah, hitam, dan putih ini memang mengambil inspirasi dari klub yang memuncaki liga sepakbola Inggris tersebut.

Alasannya, bukan hanya karena Lebron adalah pengemar berat Liverpool, tapi kabarnya dia pun memiliki sedikit saham di klub legendaris tersebut.

Baca juga: LeBron James Kenakan Nike Air Max 2090 yang Belum Rilis

Pertama kali, colorway ini dirilis tahun 2012, dengan menampilkan lambang tim ketika masih dalam tahap sampel, meski kemudian dirilis tanpa logo.

Sayangnya, kini belum ada kabar lanjutan mengenai tanggal rilis resmi atau pun harga eceran untuk sepatu anyar ini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X