Peringati 25 Tahun, Reebok Shaqnosis Hadir dalam Warna Solar Pink

Kompas.com - 27/05/2020, 20:11 WIB
Reebok Shaqnosis Solar Pink hypebeastReebok Shaqnosis Solar Pink
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sneakers Reebok yang merupakan signature mantan pebasket NBA Shaquille O'Neal, Shaqnosis, kini hadir dengan corak warna baru.

Corak warna baru yang dimaksud adalah "Solar Pink", membawa nuansa baru yang cerah dari sepatu basket era 90-an.

Dirilis pertama kali pada tahun 1995, Reebok Shaqnosis menjadi signature kelima sang bintang.

Meski sudah beralih menjadi sepatu lifesttyle, titik desain kuncinya tetap dipertahankan, yaitu lingkaran konsentris yang terlihat di bagian tengah, dalam warna merah muda dan abu-abu.

Reebok Shaqnosis Solar Pinkhypebeast Reebok Shaqnosis Solar Pink
Lapisan yang memberi kesan tebal ini semuanya membentuk lingkaran yang menyelimuti branding Reebok di sisi samping, vektor Reebok di lidah, dan grafik Dunkman khas Shaq di tengah tumit serta bagian bawah tali sepatu.

Ketiga warna --merah muda, abu-abu, dan putih-- menghiasi bagian midsole, yang diberi bantalan DMX untuk menyempurnakan tampilan.

Perayaan penuh warna 25 tahun Reebok Shaqnosis "Think Pink" ini sekarang bisa kamu jumpai di situs Reebok Japan, dan dijual seharga 184 dollar AS atau sekitar Rp 2,7 juta.




Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X