Vans x National Geographic Hadirkan Kehidupan Liar di Sneakers

Kompas.com - 28/05/2020, 09:43 WIB
Vans X National Geographic VansVans X National Geographic
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bila sebelumnya kolaborasi kebanyakan dilakukan antara sebuah brand dengan artis atau desainer, maka kini kerjasama seperti itu bisa lebih luas dilakukan.

Maka tak heran bila Vans bekerja sama dengan National Geographic yang kita kenal dengan liputan-liputan mengenai kehidupan di Bumi untuk menghasilkan produk unik.

Kolaborasi itu diwujudkan dalam lima koleksi footwear terbaru yang mencakup seri Slip-On, Era, Authentic, Old Skool, dan Sk8-Hi.

Vans X National GeographicVans Vans X National Geographic
National Geographic, yang dikenal akan eksplorasi dan dokumentasi di bidang petualangan, sains, fotografi, lingkungan, sejarah, serta ruang angkasa, telah menorehkan karya unik mereka pada sneakers Vans.

Sebagai contoh, pada siluet Slip-On digambarkan Gletzer Pine Island di Greenland, sementara siluet Era menampilkan representasi artistik dari samudera dengan ikan-ikannya yang bergerak seolah mengikuti bentuk sepatu. Seri ini juga mencantumkan koordinat di mana foto tersebut diambil di bagian midsole.

Vans X National GeographicVans Vans X National Geographic
Sementara itu, versi Authentic memperlihatkan kumpulan sampul majalah National Geographic dengan pembatas berwarna kuning yang menjadi ciri khas dari majalah tersebut.

Versi Old Skool menampilkan serigala abu-abu di satu sisi, dan katak pohon bermata merah di sisi lain sneaker, dengan dominasi warna hitam dan midsole berwarna kuning.

Vans X National GeographicVans Vans X National Geographic
Terakhir, siluet Sk8-Hi yang memakai teks National Geographic putih dalam skala besar.

Logo National Geographic, yaitu kotak berwarna kuning, menghiasi semua koleksi (kecuali siluet Era), sementara logo Vans di bagian tumit diberikan perpaduan warna hitam dan kuning.

Vans X National GeographicVans Vans X National Geographic
Elemen spesifik National Geographic lainnya mencakup garis kuning pada semua koleksi (kecuali Old Skool), yang dilengkapi unit sol vulkanisir kuning.

Kelima siluet Vans x National Geographic dirilis di pengecer pada 1 Juni mendatang. Masing-masing dibanderol dari 82 dollar AS hingga 104 dollar AS (sekitar Rp 1,2 juta - Rp 1,5 juta).

Baca juga: Seni Tradisional Origami-Jepang dalam Koleksi Terbaru Vans

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Vans x @natgeo coming soon! #vansindonesia

A post shared by Vans Indonesia (@vans.indo) on May 26, 2020 at 8:59pm PDT

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X