Saat Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle di LA Diganggu Drone

Kompas.com - 29/05/2020, 07:51 WIB
Foto romantis Pangeran Harry dan Meghan Markle. Samir HuseinFoto romantis Pangeran Harry dan Meghan Markle.

KOMPAS.com - Mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari lingkungan Kerajaan Inggris ternyata tak membuat daya tarik mereka berkurang. 

Pasangan ini tetap menjadi buruan bak selebritas papan atas dunia, meski telah hijrah dari London, Inggris ke Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Buktinya, kabar terbaru menyebutkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle menyampaikan pengaduan kepada polisi di LA, terkait adanya drone yang terbang di atas rumah baru mereka.

Baca juga: Ratu Elizabeth Tak Restui Gaun Pengantin Meghan Markle, Benarkah?

Konon, Harry dan Meghan khawatir kehadiran drone tersebut sebagai bentuk "ancaman teror".

Tentu kekhawatiran itu sepertinya tak berlebihan, jika kita tahu bahwa di sepanjang bulan Mei ini saja, sudah lima kali didapati drone yang terbang rendah di areal kediaman Harry dan Meghan.

Termasuk, ketika pasangan itu sedang menemani anak pertama mereka Archie berenang, drone pun terlihat terbang rendah, tak lebih dari enam meter.

Keterangan ini disampaikan kerabat dekat Meghan dan Harry seperti dikutip dari laman Daily Beast.

Baca juga: Kejutan Harry untuk Meghan di Hari Ulang Tahun Pernikahan

"Mereka melihat drone mendatangi mereka, dan mereka memang mengira mereka sedang dibidik oleh para fotografer, tetapi bukan hanya itu saja kekhawatirannya," kata sumber tersebut. 

“Sebelum ini, Meghan pernah menerima ancaman kematian pada saat pernikahannya, jadi ancaman teror sangat nyata bagi mereka," sebut dia lagi.

"Ya, terlepas dari itu, coba bayangkan jika kita berada dalam posisi mereka, bagaimana rasanya?"

Baca juga: Jika Masih Hidup, Putri Diana Bakal Bentrok dengan Meghan Markle

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber pagesix
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X