Kompas.com - 29/05/2020, 18:04 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Belum lama ini, beredar kabar menyenangkan terkait salah satu sneakers Nike, Air Jordan 1.

Kabar itu menyebutkan, "Natural Grey", salah satu dari sejumlah corak warna Air Jordan 1 orisinal tahun 1985 akan dirilis ulang pada tahun 2021 mendatang.

Sneakers ini menampilkan bagian atas kulit yang didominasi warna putih dengan detail abu-abu pada kerah, logo Swoosh di sisi samping, serta branding.

Seluruh detail yang telah disebutkan di atas menjadikan sneakers ini sebagai Air Jordan 1 paling sederhana dibandingkan corak warna lainnya.

Peluncuran kembali Nike Air Jordan 1 "Natural Grey" datang di saat sepatu vintage dan sepatu berwarna off-white atau grey menjadi tren.

Namun, belum ada pernyataan resmi yang dilontarkan pihak Nike. Apakah mungkin Air Jordan 1 "Natural Grey" akan dirilis ulang? Kita tunggu saja perkembangannya.

Baca juga: Melirik Sneaker Terbaru Air Jordan 1 White Royal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.